Relawan Milineal Resopa Makassar, Siap Menangkan Anies Di Pilpres




realitasnews.net -- MAKASSAR -- JURU BICARA, Relawan Milineal Resopa Makassar,  Muhammad Husni Mubarak mengungkapkan, jangan asal memilih Calon Presiden (Capres). Tapi pilih capres dengan rekam jejak dan prestasinya.

Menurut Husni, kami pilih Anies sebab memiliki rekam jejak dan prestasi. Coba kita lihat, kata dia, sebelum menjadi Menteri Pendidikan dan Kebudayaan dan Gubernur DKI Jakarta, Anies merupakan tokoh pendidikan dan antikorupsi. Anies pernah menjadi Ketua Komite Etik di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). 

"Anies Baswedan telah berhasil melanjutkan program gerakan Indonesia mengajar sebagai gerakan untuk mengajak masyarakat bersama-sama berikhtiar ikut berperan aktif mencerdaskan kehidupan bangsa sebagai wujud upaya melunasi janji kemerdekaan," terangnya.

Sambung Husni, dengan rekam jejak kepemimpinan dan keberpihakan itu, Husni yakin Anies merupakan sosok pemimpin yang mampu bekerja, mempunyai integritas, dan amanah.

"Jadi Relawan Milineal Resopa Siap Menangkan Anies Baswedan sebagai Presiden Republik Indonesia Tahun 2024," tandasnya penuh semangat. (In54f)

Posting Komentar

0 Komentar