RAPAT. KOORDINASI TEKNIS FASILITATOR SEKOLAH PERSIAPAN GIAT KARYA SEKOLAH PENGGERAK 2023


UPT SPF SDN KALUKU BODOA KEC TALLO MAKASSAR Menggelar Rapat Persiapan Giat Karya Sekolah Penggerak Bersama Para Guru Yang Dipimpin Langsung  Roswidah, S.Pd  Selaku Kep Sek Pada Senin 19 Juni 2023.

Roswidah, S.Pd selaku Kepala Sekolah UPT SPF SDN Kaluku Bodoa Kecamatan Tallo Makassar ketika dikomfirmasi awak media di ruang kerjanya setelah selesai rapat pada Senin 19 Juni 2023 menyampaikan, untuk membahas rapat persiapan tentang kebijakan terkait teknis pelaksanaan dan teknis adminisrasi, giat karya , Implementasi Kurikulum Merdeka, serta program  sekolah penggerak. Tujuan dari pada rapat ini adalah untuk membahas tentang pembagian ugas guru sebagai wali kelas, ini sangat penting guna menyambut Tahun Pelajaran Baru 2023- 2024, jelasnya.



Selain itu, beliau mengatakan, Program Sekolah Penggerak merupakan program untuk mendorong proses trasfotmasi satuan pendidikan agar dapat meningkatkan capaian hasil belajar peserta didik secara holistik, baik dari aspek kompetensi kognitif ( literasi dan numerasi ), maupun non kognitif ( karakter ) untuk mewujudkan profil pelajar pancasila yakni pelajar yang beriman, bertagwa kepada Tuhan yang Maha Esa, serta berakhlak mulia, berkebihnekaan global, bergotong royong mendiri, bernalar kritis, dan kreatif," tutupnya. ( Lis rn )

Posting Komentar

0 Komentar