MUSDA FORKOM Simpul Relawaan Anies Baswedan Sulsel Kukuhkan Tim 100 BAKORSI dan Louching Poskora


Musyawarah FORKOM Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan dan Louncing Posko Rakyat Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan,  dengan tema "Kolaborasi Antar Simpul dan Sinergitas Program memenangkan Anies Baswedan di Sulawesi Selatan, di Hotel Maxone, Sabtu, 17/06/2023.

realitasnews.net -- MAKASSAR,-- Sebagai bentuk dukungan dan perjuangan dalam mengawal Calon Presiden Republik Indonesia, Anies Rasyid Baswedan, pada pemilihan umum (pemilu) tahun 2024, maka Forum Komunikasi (FORKOM)  Simpul Relawan Anies Baswedan menggalang simpul-simpul relawan sebagai basis pergerakan dalam mengawal suara Anies Baswedan dari Tempat Pemungutan Suara (TPS) sampai tingkat Pusat di Komisi Pemilihan Umum (KPU).


Terkait hal tersebut, menurut Ketua Panitia  sekaligus ketua FORKOM Simpul Anis, Jamaluddin Karim mengatakan, kegiatan Musyawarah Daerah FORKOM tingkat Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) dirangkaikan dengan Louncing Posko Rakyat tingkat provinsi Sulsel.

"Dengan mengangkat tema Kolaborasi Antar Simpul dan Sinergitas Program memenangkan Anies Baswedan di Sulawesi Selatan," ungkap Jamaluddin Karim di acara Musda FORKOM yang dilaksanakan di hotel maxone, Sabtu, 17/06/2023.

Lanjut Jamaluddin menjelaskan, selain kegiatan Musda, sekaligus Pengukuhan tim 100 BAKORSI (Badan koordinasi Saksi) Relawan Anies di Sulsel dan Ikrar Relawan serta Louncing Posko Rakyat (Poskora).

Selain itu, Pembina FORKOM Relawan Anis Jenderal Husain Malik mengapresiasi kegiatan Musda FORKOM sebagai bagian dari program pemenangan Anies Baswedan.



"Kegiatan seperti ini patut diapresiasi dan didukung sebagai gerakan Relawan dalam mengawal pemenangan Anies Baswedan di pemilu 2024," katanya.

Menurut salah seorang Panitia Musda, Amrin menuturkan, kegiatan ini terbagi dua sesi. Untuk sesi pertama, kata dia, yaitu acara pembukaan, pembacaan doa,, lagu Indonesia Raya, Lagu Anies untuk Indonesia, sejumlah sambutan, ada dari Partai Nasdem, PKS  dan Demokrat serta partai Ummat, kemudian Louching Poskora lanjut pembacaan Ikrar Fakta Integritas dan Lounching Badan Koordinasi Simpul (Bakorsi) tim 100, diantaranya diwakili Simpul-simpul relawan  Jarnas ABW, Muhammad Yusuf Ismail--Sobat Anies Putih, Melga Sattar -- ABClub, Ust. Muchtar Dg. Lau -- ABRI. 1, Ansar --  Jarna Sulhas, Drs. Marmawi.

Lanjut Amrin, untuk sesi ke dua, usai Ishoma (Istirahat, sholat dan makan) yaitu Musyawarah Daerah Forum Komunikasi Simpul Relawan Anies Baswedan.
"Kami berharap agar semua kegiatan ini dapat berjalan lancar, tertib, aman dan sukses," tutupnya. (amr/rn-mks)

Posting Komentar

0 Komentar