LOMBA O2SN TINGKAT KEC. TALLO DIGELAR DI SDI BARAYA 2 MAKASSAR



Dalam Rangka Lomba Olimpiade Olahraga Siswa Nasional ( O2SN ) Tingkat Kecamatan Yang Diselenggarakan Di UPT SPF SDI Baraya 2 Kec Tallo Makassar Pada Senin 29 Hingga 31 Mei 2023.


realitasnews.net--- Makassar--- H. Muhyiddin, SE  sebagai Kepala Dinas Pendidikan Kota Makassar membuka langsung seleksi Olimpiade Olahraga Siswa Nasional  ( O2SN ) Tingkat SD Kecamatan Tallo Makassar bertempat di lapangan UPT SPF SDI Baraya 2  Makassar pada Senin 29 hingga 31 Mei 2023 melalui bagian dari KKG PJOK Kecamatan Tallo.

Salah satu sekolah yang ikut dalam lomba O2SN adalah UPT SPF SDI Rappokalling 1 Kecamatan Tallo yang dipimpin oleh Dalwiah Dahlan, S.Pd. 



Dalwiah Dahlan, S.Pd selaku Kepala Sekolah UPT SPF SDI Rappokalling 1 Makassar ketika dikomfirmasi di ruang kerjanya pada Rabu 31 Mei 2023 mengatakan, bahwa perlombaan O2SN ada beberapa cabang olahraga , Atletik, Futsal, Volli mini Putra, Volli mini Putri, Sepak  Bola, Takraw, Bulu Tangkis, Putra, dan Putri, Senam Irama, Tarimpa Putra dan Putri.

" Alhamdulillah, dalam kegiatan lomba  Olimpiade Olahraga Siswa Nasional ( O2SN ) siswa kami meraih juara 3 Volli Ball Putra, jelasnya.

Selain itu kata Dalwiah kegiatan ini menjadi harapan dan suatu kewajiban memberikan ruang kreativitas untuk anak- anak kita untuk mendapatkan kesempatan tentu disekolah kita laksanakan untuk kompetisi ini bagian dari pada penting di tingkat Kecamatan Tallo sehingga bisa melanjutkan dan melahirkan atlet hingga di tingkat selanjutnya," juncinya. ( lis rn )

Posting Komentar

0 Komentar