DISDIK SUL SEL GELAR PISAH SAMBUT KADIS PENDIDIKAN TAHUN 2023




Profesi Seseorang Adalah Suatu Keniscayaan Dalam Kehidupan Sosial Yang Dibatasi Oleh Dimensi Ruang Dan Waktu, Maka Dari Itu Ada Waktu Berjumpa Dan Adapun Waktu Berpisah, Itulah Sepenggal Kalimat Perpisahan.


realitasnews.net--- Sul- Sel--- Mantan Kepala Dinas Provinsi Sulawesi Selatan Dr.Setiawan Aswad M.Dev, Plg menyampaikan kepada seluruh ASN dan Non ASN di Lingkup Disdik dan tamu undangan yang hadir dalam acara serah terima jabatan ( Sertijab ) diselenggarakan di Gedung Guru Yusuf Kalla pada Kamis 10 Mei 2023.

Disdik Sulawesi Selatan secara resmi penyerahan jabatan sebagai Kepala Dinas yang baru kepada H. Iqbal Najamuddin, SE. Sertijab ini merupakan kelanjutan dari pelantikan Eselon II Pemprov Sulawesi Selatan oleh Gubernur, Andi Sudirman Sulaiman yang telah dilaksanakam pada Senin tanggal 8 Mei 2023. Dimana Dr.Setiawan Aswad M. Dev, Plg dilantik menjadi Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Provinsi Sulawesi Selatan. Sedangkan H. Iqbal Najamuddin, SE sebagai Kepala Dinas Pendidikan ( Kadisdik ) Sulawesi Selatan yang baru, terangnya.



Dalam acara lepas sambut diawali dengan sepata kata dari Sekretaris Disdik Sulawesi Selatan, Harpansa mewakili keluarga Besar Disdik menyampaikan, rasa syukur dan terima kasih kepada bapak Setiawan Aswad dan Ibu, dimana dalam kebersamaannya selama bertugas di Disdik Sulawesi Selatan telah banyak memberikan bimbingan dan arahan kepada kami semua dalam melaksanakan tugas dan banyak hal yang beliau perbuat untuk Pendidikan di Sulawesi Selatan.

Dan berharap senantiasa membimbing kami. Demikian pula selamat datang kepada Kadisdik yang baru,  H. Iqbal Najamuddin, SE yang tidak asing lagi, dimana beliau selama di Biro kesra telah banyak bersinergi dan bekerjasama dengan Disdik Sulawesi Selatan utamanya pada pelaksanaan program unggulan Gubernur bertema " Remaja Andalan Mengaji ( RAM ) yang sangat berhasil dibuktikan sehingga dari total 310.742 Pelajar Muslim SMA, dan SMK 94 persen diantaranya sudah bisa baca Alqur'an, ungkapnya.

Sementara itu, Setiawan Aswad didampingi istrinya dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Harpansa selaku Sekretaris Disdik Sulawesi Selatan, dan para pejabat eselon III dan IV, Kepala UPT Sekolah SMA/ SMK/ SLB Negeri dan Swasta, Tenaga Pendidik, dan Kependidikan, para Korwas beserta jajarannya, taK lupa juga kepada Tim TGUPP, Staf Usus Gubernur,  seluruh ASN  dan Non ASN Provinsi Sulawesi Selatan serta para tamu undangan lainya atas kerjasama yang telah terbangun selama ini.

" Menurut beliau bahwa perpisahan ini hanyalah sebatas pada pekerjaan saja, namun talli silaturahmi tidaklah terputus. Dia juga mengontarkan permohonan maaf kiranya selama ini menjabat di Disdik selama kuran lebih tahun ini ada kesalahan baik yang disengaja maupun tidak disengaja kami mohon maaf, ucap Setiawan.

Selamat datang dan selamat menjalankan tugas sebagai Kepala Dinas yang baru H. Iqbal Najamuddin, SE selaku pengganti Setiawan Aswad.

Dengan harapan kedepannya untuk Disdik Provinsi Sulawesi Selatan agar terus menjadi kebanggaan. Tak lupa juga ucapkan terima kasih kepada Ibu Sri Astuti Thamrin selaku Ketua Dharma Wanita Disdik Sulawesi Selatan yang tak putus bersilaturahmi memberikamnpemikiran dan sumbangsih yang terbaik untuk Pendidikan di Sulawesi Selatan, tukasnya. (Lis/RN -mks)

Posting Komentar

0 Komentar