DANNY POMANTO ADAKAN MUTASI BESAR-BESARAN DAN COPOT DUA LURAH




Walikota Makassar Moh Ramdhan Pomanto Lakukan Pencopotan Dua Lurah.Alasannya, Mereka Mendapatkan Banyak Laporan Masyarakat Soal Kenakalan Selama Bertugas.


realitasnews.net--- Makassar--- Danny Pomanto sudah perintahkan untuk menonaktifkan dua lurah dari Jabatannya. Yakni Lurah Buakana dan Lurah Barayya  pada Rabu 31 Mei 2023.

Untuk sementara sekretaris yang akan jadi PLT dulu. Sambil menunggu pejabat definitif yang akan menggatikannya saat pelantikan nantinya, terangnya.

Meski begitu.Danny Pomanto belum ingin mengubar dua lurah yang di copot. Rencananya ia akan umumnkan sebelum ke Eropa. Seperti janjinya mutasi yang sudah beberapa kali tertunda akan dilakukan setelah Badan Pemeriksaan Keuangan ( BPK ) RI melakukan audit terhadap laporan keuangan Pemkot Makassar Tahun Anggaran 2022.

Lanjut Danny mengatakan, adapun pelanggaran yang dilakukan secara diplomatis, terkait dengan pelanggaran regulasi yang muaranya merugikan masyarakat. Intinya kedua lurah tersebut berkinerja buruk. Pokoknya bulan Juni ini sebelum saya ke Belgia pada 10 Juni 2023 saya akan selesaikan, ucap Danny.

Ditempat terpisah Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia ( BKPSDM ) Makassar Ahmad Nansum menyampaikan, pihaknya selalu menunggu perintah dari Walikota Makassar terkait rencana pelantikan pejabat. Kami di BKPSDM tetap stand by terus kapan Walikota Makassar perintakan kami akan langsung tindak lanjuti," kuncinya. ( ** rn )

Posting Komentar

0 Komentar