ANNIVERSARY KE 8 LIPAN DAN SIMPOSIUM HUKUM NASIONAL MINTA DOA RESTU KEPADA PEJABAT TINGGI SUL SEL



" Panitia Pelaksana Kegiatan Anniversay Dan Simposium Hukum Nasional Minta Doa Restu Dan Dukungan Para Petinggi Di Sul-Sel.

realitasnews.net--- Maros--- Ketua Panitia Anniversary ke 8 Lipan dan Simposium Hukum Nasional, Muhammad Tahir ketika dikomfirmasi awak media baru- baru ini mengatakan, bahwa kami menemui Ketua Umum LSM Lipan di sekertariat DPP Lipan Indonesia dalam rangka akan melakukan Audane dengan Kapolda, Kejati, dan Gubernur Sul- Sel dalam waktu dekat ini, jelasnya.

Sambung Muh Tahir mengatakan, bahwa kami sudah menyurat ketiga pejabat tinggi, Insyaallah, tinggal kita menunggu dalam waktu dekat ini. Semoga beliau dapat menerima dan terlaksana acara pelaksanaan kegiatan dengan baik.

Lanjut Muhammad Tahir menyampaikan, maksud dan tujuan dari pada Audance yang rencana dilakukan dalam skala Nasional. Olehnya itu kami selaku ketua panitia dalam kegiatan ini minta dukungan dan doa restunya kepada pejabat tinggi Sulawesi Selatan, agar bisa terlaksana dengan baik, terangnya.

Selain itu, Ketua Umum LSM Lipan Indonesia Muh Natzir Azis Dg Joan menyambut dengan baik, senang dan gembira yang akan direncanakan acara palaksanaan kegiatan tersebut oleh Panitia Pelaksana Anniversary ke 8 dan Simposium Hukum Skala Nasional. Beliau menyampaikan semoga pelaksanaan ini dapat berjalan dengan aman, lancar dan sukses serta menjadi momen bersejarah hingga tercatat dalam sejarah penggerakan LIPAN Indonesia, ucapnya.

Ditempat terpisah, Abd Rauf selaku Sekertaris Panitia manyampaikan kepada awak media, bahwa kegiatan Anniversary ke 8 Lipan Indonesia tahun 2023 ini dan dirangkaikan kegiatan Simposium Hukum Nasional agar kami pengurus DPD Lipan se Indonesia dan DPK Lipan  serta para anggota se Sulawesi Selatan bisa mendapat ilmu dan pengetahuan sebagai bekal kepada pengurus dan anggota dalam  pencerahan Hukum secara langsung.


Kemudian Abd Rauf mengatakan, para Anggota LSM Lipan Indonesia dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai Lembaga Kontrol Sosial ditengah masyarakat, " Insyaallah, pada bulan Juli kami selaku panitia pelaksana kegiatan ini akan berangkat ke Jakarta koordinasi dengan Pihak Ke Jagung,  KPK, Kapolri RI terkait agenda Simposium Hukum Skala Nasional, ucap Abd Rauf.

Selain itu, Ir.Muchtar Baso sebagai Ketua DPP Lipan Indonesia ketika dikomfirmasi awak media mengatakan dalam rencana kegiatan ini kami telah melakukan rapat Koordinasi dengan Panitia Anniversary ke 8 dan Simposium Hukum Nasional beberapa waktu lalu di Kabupaten Pangkep. 

Dan kami selaku Ketua DPP Lipan Indonesia berharap semoga acara kegiatan ini nantinya akan meninggalkan kesan atau kenangan terbaik buat LSM LIPAN Indonesia. Sebagai pelaksana akan dikoordinasikan dengan KAPOLRI, KEJAGUNG, DAN KPK, agar dapat dilakukan MOU dalam hal pencegahan tindak pidana korupsi, tegasnya.

Demikian pula, Ketua DPD Lipan Sulawesi Selatan Syam Rizal juga menyampaikan, sebagai tuan eumah untuk pelaksanaan acara kegiatan Anniversary ke 8 dan Simposium Hukum Nasional ini, harus bekerja keras dan melakukan koordinasi kepada seluruh Ketua DPK Lipan se Sulawesi Selatan dalam kesempatan besar bagi tuan rumah agat ikut ambil peran dalam mengsukseskan acara tersebut," tutupnya. ( lis thr )

Posting Komentar

0 Komentar