Adinda Iksan Bin Arsyad Tutup Usia 33 Tahun



Innalilahi Wa Inna Ilaihi Rajiun Atas berpulangnya ke Rahmatullah Andida Iksan Bin Arsyad di RSU Islam Faisal  2 Juni 2023 PUKUL 16.25 WITA. 


realitasnews.net--- Makassar--- Memberikan ucapan belasungkawa merupakan salah satu wujud perhatian dan dukungan kepada keluarga yang ditinggalkan. Ucapan turut berduka cita tak hanya berupa dukungan saja tetapi dapat pula mengandung doa.

Dari pihak keluarganya mengungkapkan, Kami sekeluarga, saudara, teman, rekan,sahabat menyampaikan ucapan berduka cita atas wafatnya Adinda Iksan Bin Arsyad. Semoga kamu senantiasa diberi rasa keikhlasan melepaskan kepergian orang tersayangnya. 

"Kami sekeluarga semoga diberi ketabahan dalam menghadapi hal ini. Dan seluruh keluarga yang ditinggalkan tetap bersabar juga duberi ketabahan, dan kekuatan untuk mengikhlaskan dan melepaskan kepergiannya," ungkapnya.

Menurut Ilyas, kita hanya bisa bedoa semoga beliau mendapatkan tempat paling baik saat ini
"Semoga Almarhum diampuni seluruh kesalahannya serta diterima semua amal ibadahnya oleh Allah SWT," ucapnya.

 Lanjut dia menjelaskan, Almarhum, satu minggu sebelum meninggal, dia menitip pesan kepada Istri dan keluarnganya saat dirawat di Rumah Sakit Faisal pada Rabu 24 Juni 2023.


Bahwa pesan singkatnya  Almarhum mengatakan, terakhir kalinya pesanku sebelum saya meninggal dunia rayakan Hari Ulang Tahunku jatuh pada hari Senin tanggal 29 Mei 2023, genap usiaku 33 Tahun.

 "Subhanallah, Berjalan empat hari selesai dirayakan  HUT yg ke 33 di Rumah Sakit Faisal Jalan Andi Pettarani Makassar, Tuhan berkehendak lain, dia pun menghembuskan nafas terakhir pada hari Jumat tanggal 2 Juni tahun 2023, pukul 16.25 Wita di Rumah Sakit Faisal, dan di kebumikan di TPU (Tempat Pekuburan Umum) Beroangin Makassar," tuturnya. (Lis/rn-mks)

Posting Komentar

0 Komentar