UPT SPF SDI BONTOA MAKASSAR GELAR PELAKSANAAN UJIAN SEKOLAH BERJALAN LANCAR

Pelaksanaan Ujian Sekolah Tahun Ini Dilakukan Secara Serentak, Karena Itu Pihaknya Dari Dinas Pendidikan Kota Makassar Turun Langsung Melakukan Monitoring Sekaligus Melihat Sarana Dan Prasarana Sekolah.


realitasnews.net--- Makassar--- Sufirman, S.Pd, M.Pd selaku Kepala Sekolah UPT SPF SDI Bontoa Kecamatan Tamalate Makassar saat ditemui media Realitasnews Pendidikan Nasional di ruang kerjanya baru- baru ini mengatakan, bahwa Ujian Sekolah hari pertama mata pelajaran Bahasa Indonesi dan  PKM, dan jumlah siswa kelas 6 mengikuti ujian sebanyak 67 orang.

"Kami berharap pelaksanaan ujian ini dapat berjalan tertib, aman dan lancar hingga hari terakhir. ucap Sufirman.


Selain itu, lanjut Sufirman mengatakan, jauh sebelumnya pelaksanaan ujian sekolah dilaksanakan terlebih dahulu dibentuk kepanitiaan dan disepakati dalam rapat kerja UPT SPF SDI Bontoa Kecamatan Tamalate Makassar. 

"Jadi semua pelaksanaan kegiatan dibentuk secara profesional bukan secara dadakan," jelasnya.

Menurut Sufirman, salah satu  pengawas dari Dinas Pendidikan Kota Makassar bahwa dari hasil pantauan pelaksanaan ujian sekolah dihari pertama ini berjalan dengan lancar dan aman. 

"Alhamdulillah, hari pertama kita pantauan berjalan dengan lancar dan tertib. Kami lihat persiapan setiap sekolah sangat bagus, semoga pelaksanaan ujian sekolah ini berjalan dengan baik hingga selesai nanti," kuncinya. (lis rn )

Posting Komentar

0 Komentar