UJIAN SEKOLAH DI HARI KE TIGA DIGELAR UPTD SMPN 13 BONTOA MAROS



Ujian Sekolah ( US ) Tingkat Sekolah Menebgah Pertama ( SMP ) Tahun Ajaran  2022/ 2023 Secara Serentak Dilaksanakan Dikabupaten Maros Sulawesi Selatan.

realitasnews.net--- Maros--- Pelaksanaan Ujian Sekolah secara online di UPT SMPN 13 Bontoa Maros pada hari ketiga dengan mata pelajaran ada dua yakni mata pelajaran IPA, dan mata pelajaran Pendidikan Agama Islam ( PAI ) dan jumlah siswa kelas 9 sebanyak 108 orang, dan didampingi oleh BPK pengawas dari Dinas Pendidikan Kabupaten Maros Jamaluddin, S.Pd, M.Pd.

IRWAN, S.Pd, M, HUM selaku Kepala Sekolah UPT SMP Negeri 13 Bontoa Maros ketika ditemui awak media di ruang kerjanya baru- baru ini mengatakan,  Berdasarkan jadwal yang ditetapkan oleh Dinas Pendidikan Kabupaten Maros bahwa ujian sekolah tingkat SMP dilsksanakan secara serentak pada bulan April hingga bulan Mei 2023.


Lanjut, dia mengatakan, bahwa sejak awal pelaksanaan ujian tersebut,
" Alhmdulillah, siswa semua hadir tidak ada yang berhalangan, kami berharap semoga pelaksanaan ujian ini dapat berjalan dengan tertib, aman, dan lancar hingga akhir pekaksanaan ujian, ucap Irwan.

Selain itu, Irwan juga mensuppor anak didiknya sekaligus memberikan nasehat agar selalu bersikap dan bertindak jujur dalam mengikuti ujian, 

" Saya bangga dengan kalian manakala bertindak dan berprilaku baik serta jujur dan berpegang teguh akan hal tersebut, walaupun mungkin nilai yang siperoleh tidak sesuai sengan target / harapan harus tetap bersabar, tutupnya ( lis rn )

Posting Komentar

0 Komentar