PERINGATAN HARDIKNAS DIGELAR DI UPT SPF SDI BERTINGKAT TABARINGAN 1 MAKASSAR 2023



Peringatan Hari Pendidikan Nasional 2023 Diharapkan Bisa Menjadi Momen Refleksi Untuk Mentadari Betaps Pentingnya Peran Pendidikan Bagi Suatu Bangsa Dan Negara.


realitasnews.net--- Makassar--- Upacara peringatan Hari Pendidikan Nasional ( Hardiknas ) dilakukan seluruh stakholder pendidikan secara serentak pada Selasa 2 Mei 2023.

Naida Tebe, S Pd selaku Kepala Sekolah UPT SPF SDI  Baertingkat Tabaringan 1 Kecamatan Ujung Tanah Makassar saat ditemui awak media diruang kerjanya pada pukul 12.00 Wita mengatakan, bahwa Hari Pendidikan Nasional ususnya para Kepala Sekolah SeKota Makassar diselenggarakan di SMPN 13 Makassar.

Lanjut, Naida Tibe mengatakan, Penringatan Hari Pendidikan Nasional ususnya para guru- guru gabun dengan dalam satu komples  SDI Tabaringan Bertingkat 1 dan SDI Tabaringan 5 Kecamatan Ujung Tanah Makassar selaku pembina upacara Ibu Karmila, S.Pd, setelah selesai kegiatan Hardiknas makan bareng bersama seluruh komponen sekolah, ucapnya.


Selain itu, Naida Tebe, S.Pd menambahkan, bahwa Pendidikan memiliki peran yang sangat penting dalam pembangunan bangsa. Dalam era globalisasi ini, pendidikan juga harus beradaptasi dengan perubahan dan perkembangan zaman. Krta perlu mengajak semua pihak untuk bergerak bersama dan semarakkan Merdeka Belajar.

Dengan demikian orang tua harus terlibat aktif dalam memajukan pendidikan di Indonesia dengan meningkatkan kualitas pendidikan dan didukun sarana prasarana yang memadai untuk proses belajar mengajar disekola. Mari kita jadikan momentum Hardiknas sebagai tonggak awal untuk bergerak bersama dan semarakan merdeka belajar di Indonesia, kuncinya (Lis/rn-mks)

Posting Komentar

0 Komentar