Pelaksanaan US Berjalan Baik Di UPT SPF SDN Batu Tambung Makassar


Kegiatan Ujian Sekolah ( US ) Tahun 2022/ 2023 Adalah Proses Evaluasi Untuk Mengukur Pencapaian Kompetensi Peserta Didik Secara Berkelanjutan Dalam Proses Pembelajaran. 


realitasnews.net--- Makassar--- Seluruh peserta didik baik tingkat SD, SMP dan SMA, bahwa kegiatan ujian sekolah tahun pelajaran 2022/ 2023 dengan soal berbasis Asismen Kompetensi Minimum (.AKM ) dilaksanakan secara daring, online atau melalui aplikasi.

Seperti halnya yang di gelar UPT SPF SDN Batutambung Kecamatan Biringkanaya Makassar yang di pimpin oleh Nurulhikmah NR, S.Pd, M.Pd selaku Kepala Sekolah saat dikomfirmasi awak media di ruang kerjanya baru- baru ini mengatakan, bahwa pelaksanaan ujian sekolah ( US ) yang dimulai sejak Senin 8 Mei 2023, dan pada hari ini  Kamis 11 Mei 2023 memasuki hari ke empat dengan mata pelajaran IPS dan IPA, jumlah peserta didik kelas 6  laki- laki sebanyak 24 orang dan perempuan 25 orang.


" Alhamdulillah, kami berharap pelaksanaan kegiatan ujian sekolah semoga tudak ada kendala hingga akhir dan dapat berjalan dengan baik, tertib,  aman, dan lancar, ungkapnya.

Dia menyampaikan, bahwa ujian sekolah ini dapat menjadikan tolak ukur peserta didik untuk melanjutkan jenjang berikutnya. 

tambahnya, diharapkan dengan melaksanakan ujian sekolah ini menjadi motivasi bagi siswa- siswi untuk membaca dan mempelajari kembali materi- materi yang sudah diberikan. 

"Dalam pelaksanaan ujian sekolah tahun ini terlihat peserta didik yang mengikuti ujian dengan sangat serius, konsetrasi  dan tenang menghadapi pelaksanaan kegiatan tersebut," tutupnya. ( lis/rn-mks )

Posting Komentar

0 Komentar