PELAKSANAAN UJIAN SEKOLAH DI UPT SPF SDN BAROMBONG MAKASSAR BERJALAN DENGAN TERTIB






Pelaksanaan Kegiatan Ujian Sekolah ( US ) Bagi Siswa- Siswi SD, SMP, Dan SMA Diharapkan Peserta Didik Harus Datang Lebih Awal Dan Tiba Sebelum Ujian Berlangsung.

realitasnews.net--- Makassar--- Ditingkat akhir siswa perlu memetakan jadwal- jadwal yang telah diketahui pada kelender pendidikan 2023 untuk ujian agar bisa mempersiapkan diri dengan baik saat menghadapi ujian sekolah.

Seperti yang dipantau media Realitasnews Pendidikan salah satu sekolah di wilayah Kecamatan Tamalate Makassar yaitu UPT SPF SDN Barombong Kecamatan Tamalate Makassar selaku Kepala Sekolah Abdul Jalil, S.Pd, M.Pd saat dikomfirmasi awak media di ruang kerjanya baru- baru ini mengatakan, bahwa pelaksanaan kegiatan ujian sekolah ( US ) dihari pertama ada dua mata pelajaran yaitu Bahasa Indonesia, dan mata pelajaran PKM dan jumlah peserta didik kelas 6 sebanyak 94 orang.

Selain itu, dia mengatakan, bahwa pelaksanaan ujian sekolah tahun 2023 peserta didik juga dilarang berdiskusi saat ujian berlangsung, dan hanya bisa bertanya kepada pengawas jika mengalami masalah atau kendala  pada saat ujian dimulai.

" Alhamdulillah, kami berharap pelaksanaan kegiatan ujian sekolah ini dihari pertama hingga akhir semoga dapat berjalan dengan baik, tertib, aman dan lancar, tanpa ada kendala, tutupnya.,( lis rn )

Posting Komentar

0 Komentar