KEP SEK UPT SDN NO 186 INPRES BONTOA GALSEL KAB TAKALAR DIPIMPIN OLEH HJ. JAMBA, S.Pd.



Pelaksanaan Kegiatan Ujian Sekolah ( US ) Di UPT SD Nomor 186 Inpres Bontoa Galesong Selatan Kabupaten Takalar Dimulai Pada 1 Mei 2023.

realitasnews.net--- Takalar--- Hj. Jamba, S.Pd selaku Kepala Sekolah UPT SD No 186 Inpres Bontoa Galesong Selatan Kabupate Takalar saat ditemui awak media di ruang kerjanya baru- baru ini mengatakan, bahwa pelaksanaan kegiatan ujian sekolah ( US ) di hari pertama tanggal 1 Mei 2023  dengan mata pelajaran  Agama dan IPS dan siswa kelas 6 yang mengikuti ujian sebanyak 24 orang,

"Alhamdulillah, pelaksanaan kegiatan berjalan dengan tertib, aman dan lancar tanpa ada kendala, ungkapnya.



Disampin itu, kami berharap semoga pelaksanaan ujian disekolah yang kami pimpin ini tidak ada masala dan dapat berjalan dengan baik, aman, lancar dan sukses hingga akhir pelaksanaan ujian sekolah, ucapnya.

Selain itu, dia mengatakan, nahwa selama pelaksanaan ujian sekolah berlangsung dihari pertama hingga hari ini tidak ditemukan ada kecurangan. 

Karena Kepala Sekolah jauh- jauh sebelumnya dilaksanakan US sudah terbentuk kepanitiaan dan sudah disepakati sejak diadakan rapat dan semua pelaksanaan kegiatan tersebut dibentuk secara profesional bukan secara dadakan. terangnya.( lis rn )

Posting Komentar

0 Komentar