KEGIATAN UJIAN SEKOLAH BERLANGSUNG DI UPT SPF SDN BAYANG KEC TAMALATE MAKASSAR



Pelaksanaan Kegiatan Ujian Sekolah ( US ) Secara Serentak Ditingkat Sekolah Dasar ( SD ) Di Makassar Berlangsung Pada Hari Senin 8 Mei 2023.


realitasnews.net--- Makassar--- Pada hari Senin 8 Mei 2023 mulai dilaksanakan ujian sekolah ( US ) tingkat SD di Kota Makassar  selama 6 hari. 

Seperti halnya yang dipantau media Realitasnews Pendidikan dalam rangka peliputan disekolah- sekolah di Kota Makassar, salah satunya UPT SPF SDN Bayang Kecamatan Tamalate Makassar yang dipimpin oleh Kadarisman,S.Pd selaku Kepala Sekolah ketika ditenui wartawan di ruang kerjanya baru- baru ini mengatakan, bahwa pelaksanaan ujian sekolah dihari pertama pada Senin 8 Mei 2023 dengan mata pelajaran ada dua yakni mata pelajaran Bahasa Indonesia dan mata pelajaran PKM dan jumlah siswa kelas 6 yang mengikuti ujian sekolah sebanyak 32 orang.



" Alhamdulillah, pelaksanaan kegiatan tersebut, dapat berjalan dengan baik, tertib, aman dan lancar.  Kami berharap semoga kegiatan ujian sekolah ini hingga akhir pelaksanaan berjalan sukses tanpan ada masalah yang berarti, terangnya.

Selain itu, dia menyampaikan, bahwa untuk jadwa ulangan kenaikan kelas tahun 2023. Dan seluruh jenjang pendidikan secara umum telah dimulai, siswa akan menghadapi Ujian Sekolah atau Ulangan Kenaikan Kelas baik itu dari jenjang SD, SMP, haingga SMA. tutupnya. ( lis rn )

Posting Komentar

0 Komentar