KEGIATAN JALAN SEHAT SEMARAHKAN BULAN MERDEKA BELAJAR BBPMP SUL SEL 2023




Balai Besar Penjamin Mutu Pendidikan ( BBPMP ) Provinsi Sulawesi Selatan Dalam Rangka Menyemarakkan Kegiatan Bulan Merdeka Belajar Pada Minggu 14 Mei 2023.

realitasnews.net---Sul Sel--- Sesuai dengan tema Hari Pendidikan Nasional Tahun 2023, yaitu " Bergerak Bersama Semarakkan Merdeka Belajar" menghimbau segala unsur yang bersinggungan dengan dunia pendidikan Indonesia saling bersenergi menciptakan generasi masa depan bangsa yang berakhlak mulia, kompeten, berdedikasi, berjiwa nasionalis, serta cerdas, terutama dalam menghadapi arus dan perubahan dunia yang serba cepat saat ini.



Ratna, S.Pd salah satu Kepala Sekolah dari UPT SPF SDI Rappojawa Kecamatan Tallo Makassar yang ikut dalam kegiatan Jalan Sehat yang digelar oleh BBPMP Sulawesi Selatan. Dia mengatakan, kami sangat bangga dan bersemangat dalam berpartipasi memeriahkan peringatan Hardiknas 2023. Mari kita bersama sama lanjutkan sengan berkolaborasi dalam kegiatan lain dalam rangka memajukan pendidikan di Kita Makassar dan Sulawesi Selatan khususnya untuk implementasi Merdaka Belajar, terangnya.

Lanjut Ratna mengatakan, bahwa sekolah penggerak UPT SPF SDI Rappojawa Kecamatan Tallo Makassar setiap murid dianjurkan dan dibiasakan untuk berwudu dari rumah dan di sekolah, siswa difasilitasi untuk melaksanakan shalat, bahwa setiap guru berkolaborasi menciptakan pembelajaran yang berpihak kepada murid yang dilengkapi dengan Klinik Pembelajaran untuk membantu peserta didik dalam proses pembelajaran, jelasnya. 

Menurutnya, kegiatan jalan sehat adalah bagian yang tak terpisahkan dari proses membudayakan peningkatan kualitas hidup sehat. kuncinya. ( lis rn )

Posting Komentar

0 Komentar