AMAN dan TERTIB PELAKSANAAN US DIHARI KEDUA 2023 UPT SPF SDI BAKUNG 1 MAKASSAR



Pasca Libur Panjang Hari Raya Idul Fitri 1444 H  UPT SPF SDI Bakung 1 Kecamatan Biringkanaya Makassar Melaksanakan Kegiatan Ujian Sekolah Dihari Kedua Tahun 2023.


realitasnews.net--- Makassar--- Amran Suaib, S.Pd selaku Kepala Sekolah UPT SPF SDI Bakung 1 Kecamatan Biringkanaya Makassar saat ditemui awak media di ruang kerjanya baru- baru ini mengatakan, bahwa pelaksanaan kegiatan ujian sekolah ini pada hari kedua dengan mata pelajaran IPA dan mata pelajaran IPS dan jumlah siswa peserta ujian sekolah untuk kelas 6 sebanyak 43 orang, jelasnya.



" Selaku kepala sekolah, kami berharap, siswa selalu dalam keadaan sehat dan dapat mengerjakan soal demgan jujur, cermat, dan menerapkan nilai- nilai karakter yang mereka dapatkan selama di sekolah untuk diamalkan dalam kehidupan sehari- hari serta sukses dalam melaksanakan pendidikannya dimasa depan, ucap Amran.

Selain itu, dia mengatakan, bahwa pelaksanaan ujian sekolah ( US ) tahun ini sejak pertama hingga akhir.

" Alhamdulillah, dapat berjalan dengan baik, tertib, aman dan kancar tanpa mengalami kendala. Karna ujian sekolah adalah salah satu syarat kelulusan bagi peserta didik yang sementara meninba ilmu baik itu di jenjang Sekolah Dasar, maupun di Sekolah Menengah, kuncinya.( lis rn )

Posting Komentar

0 Komentar