TEBAR KEBERKAHAN UPT SPF SDN DAYA 1 MAKASSAR GELAR PEMBAGIAN TAKJIL DI BULAN RAMADHAN 1444 H



Ramadhan Merupakan Bulan Penuh Berkah Dan Salah Satu Pintu Yang Dibuka Oleh Allah SWT Untuk Meraih Keberkahan Dengan Melalui Bersedekah Bersama Rekan Guru Dan Orang Tua Siswa Pada Jumat 14 April 2023.


realitasnews.net--- Makassar---Ramadhan merupakan bulan penuh  berkah. Inilah saat yang tepat untuk terus meningkatkan amal dan perbuatan dalam hal kebaikan dengan mengharapkan pahala dsn ridho- Nya karena dubulan Ramadhan setiap amal dan perbuatan yang sesuai dengan tuntunan Rasulullah SAW akan dilipatgandakan nilai pahalanya. Oleh karenanya tak heran jika setiap muslim akan semakin meningkatkan amal ibadah mereka baik yang wajid maupun yang sunnat.

Seperti halnya yang dilaksanakan UPT SPF SDN Daya 1 Kecamatan Biringkanaya Makassar di pimpin oleh Adriani Abdullah, S.Pd, M.Pd selaku Kepala Sekolah saat ditemui awak media di ruang kerjanya baru- baru ini mengatakan, bahwa tujuan lain dari pembagian takjil ini ialah untuk bisa meningkatkan lagi rasa kekeluargaan antar Guru- guru dan para orang tua siswa, dan kegiatan tersebut menjadi momentum untuk bisa berbagi kepada sesama.



Hal ini seperti dikatakan Rasulullah barang siapa memberi makan orang yang berpuasa maka baginya pahala seperti orang yang berpuasa tersebut, tanpa mengurangi pahala orang yang berpuasa itu, ucapnya.

Menurut, Adriani berbagi kebaikan dan mendegarkan hal baik di bualan suci Ramadhan merupakan hal dianjurkan oleh agama. Seperti menghatamkan Al- Quran, mendengarkan ceramah, mengikuti kajian keislaman, dan berbagi takjil.

Semoga dengan takjil ini bisa menambahkan kenikmatan ketika berbuka puasa dan bisa membantu bagi umat muslim yang kurang mampu dalam berbuka puasa,.kuncinya ( Lis rn ).

Posting Komentar

0 Komentar