LSM LIPAN Maros Bagi Takjil Kepada Pengguna /jalan



realitasnews.net--Maros --- Bulan Ramdhana dalah bulan yang penuh rahmat dan ampunan, dengan momentum itu LSM LIPAN MAROS, berbagi takjil, pada Rabu, 05/04/2023, pukul 17-00 wita bertempat di lampu merah patung kuda, Kota Maros.

Menurut Ketua LSM LENTERA INDEPENDEN PEMERHATI ASPIRASI NUANTARA ( DPK LIPAN MAROS), Muh Tahir,  untuk mendapat keberkahan dan kemulian di bulan puasa, maka LSM kami mengadakan bagi-bagi Takjil kepada pengguna jalan yang lewat atau melintas di Kota Maros.

Lanjut Ketau DPK LIPAN Maros, Muh. TAHIR mengatakan,  dana yang kami gunakan untuk Takjil murni dari Penasehat dan para anggota LSM LIPAN Maros.

"Tabe  jangan menilai banyaknya Takjil yang kami bagi karena kami melakukannya ikhlas karena Allah semata," ungkapnya. 


Sambung Tahir menuturkan, sebagai ketua DPK LIPAN MAROS , dia mengucapkan banyak terima kasih kepada semua  yang sudah berpartisipasi dalam kegiatan bagi-bagi Takjil ini .

"Semoga apa yang kita lakukan bernilai ibadah disisi ALLAH SWT," tuturnya. 

Sementara Mastamrin selaku sekretaris DPK LIPAN MAROS  sekaligus penanggung jawab kegiatan, kami mengajak Saudara-saudara kami mulai dari penasehat dan anggota LSM LIPAN Maros untuk menyisihkan sedikit resekinya untuk berbagi di bulan suci Ramadhan ini.

"Semoga semua yang telah berpatisipasi dalam kegiatan ini, mendapat balasan dan pahala yang berlipat ganda," kuncinya. (Lis)

Posting Komentar

0 Komentar