SARAPAN SEHAT GENERASI KUAT DI GELAR DI UPT SPF SDN KALUKUANG 3 KEC TALLO MAKASSAR



Sehat Dengan Sarapan Bersama Merupakan Agenda Rutin. Kegiatan Ini Dilakukan Sebelum Pembelajaran Dimulai, Tujuan Kegiatan Sehat Ini Diharapkan Dapat Meningkatkan Rasa Kekeluargaan, Kebersamaan, Dan Keharmonisan Antar Warga Sekolah Pada Hari Ini Jum'at 17 Maret 2023.

realitasnews.net--- Makassar--- Meri, S.Pd selaku Kepala Sekolah UPT SPF SDN Kalukuang 3 Kecamatan Tallo Makassar saat ditemui Media Realitasnews.net Pendidikan diruang kerjanya pada Jumat 17 Maret 2023 mengatakan, bahwa sarapan bersama antara lain yaitu membiasakan makan pagi aktivitas di sekolah, sehingga siswa akan lebih sehat, kuat dan bersemangat dalam melakukan aktivitas belajar dan kegiatan lainnya, juga kebiasaan makan bersama dalam kehidupan sehari- hari terutama dalam keluarga, ucap Meri.



Selain itu, Meri, S.Pd mengatakan, salah satu program kegiatan yang dilaksanakan di UPT SPF SDN Kalukuang 3, peserta didik membawa bekal dari rumahnya kemudian mereka makan bersama teman- temannya. Namun kegiatan sarapan sehat dikemas berbeda. Jika biasanya peserta didik sarapan bersams di ruang kelas dan dibimbing oleh guru kelasnya. Pada hari ini peserta didik melakukan sarapan di lapangan sekolah, terangnya.




Disampin itu, kegiatan ini diikuti seluruh peserta didik dan kegiatan sarapan bersama dipandu oleh kepala sekolah. Kegiatan sarapan dapat membuat tubuh berenergi, sehingga peserta didik dapat berkonsentrasi ketika belajar. Tentunya kita berharap kegiatan sarapan sehat dapat menciptakan generasi yang kuat. kuncinya ( Lis rn )

Posting Komentar

0 Komentar