Lomba Dai Tingkat Sekolah Dasar Digelar UPT SPF SDN Batutambung



LOMBA DA'I AL-AKHYAR CREATIVITY EVEN TAHUN 2023

Mengembangkan Dan Menggali Potensi Pelajar Dalam Bidang Dakwah, menumbuhkan Kreativitas Siswa Pelajar Dalam Mengembangkan Potensi Yang Dimilikinya, Serta Mendorong Lahirnya Dai Untuk Meneruskan Perjuangan Dakwah Dimasa Yang Akan Datang. 

realitasnews.net-- Makassar-- Dakwah merupakan kewajiban umat Islam bagi laki- laki dan perempuan bahkan setelah adanya program dakwah guna mempertahankan ajaran Islam dapat melahirkan Dai Daiyah dimasa depan untuk melanjutkan perjuangan dakwah para alim ulama.

Seperti halnya yang diikuti lomba Dai tingkat Sekolah Dasar ( SD ) UPT SPF SDN Batutambung Kecamatan Biringkanaya Makassar, siswi kelas 6 atas nama A.Khalilah Naura Anwar meraih juara 3, 

Nurul Hikmah NR, S.Pd, M.Pd, Gr selaku Kepala Sekolah ( PLT ) UPT SPF SDN Batutambung Kecamatan Biringkanaya Makassar ketika dikomfirmasi awak media diruang kerjanya baru- baru ini mengatakan, walaupun kami mssih status PLT kepala sekolah tapi kami bersyukur meraih juara 3, ini suatu prestasi ditolerkan dalam kegiatan even lomba dai tingkat SD.

Olehnya itu, anak didik atau siswa adalah generasi penerus bangsa, penerus perjuangan, penerus pembangunan, dan penerus kemanusiaan. Pembinanaan dan pengembangannya harus ditingkatkan, bahwa kemajuan ilmu pengetahuan teknologi dan perkembangan zaman dampaknya sungguh dratis terutama kaum remaja, anak usia dini, dan anak usia sekolah dasar, yang mengakibatkan prblem sosial dan menurunnya etika dan norma Agama, terangnya.

Dengan adanya kegiatan dai  bisa memotivasi anak dalam minat, bakat dan prestasi serta menanamkan akhlak mulia dan menumbuhkan nilai budaya tradisional. tutupnya.( Myd IL rn )

Posting Komentar

0 Komentar