KEGIATAN PERTEMUAN PARA ORANG TUA / WALI MURID DALAM PROGRAM PENGUATAN KEIMANAN UMAT


UPT SPF SDI TALLO TUA 1 Kecamatan Tallo Makassar Mengundang Para Orang Tua / Wali Murid Dalam Program Penguatan Keimanan Umat Pada Minggu 12 Februari 2023.

realitasnews.net-- Makassar-- Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto bersama Pengurus Daerah Muhammadiyah Kota Makassar berkolaborasi dalam program dakwa umat bagi anak- anak disekolah atau di lorong- lorong terutama Lorong Wisata ( Longwis ). Penguatan edukasi keagamaan ini, kata dia sejalan pula dengan program Jaga Anakta agar mampu menekan problematika masyarakat melalui keluarga kita semua, terangnya.

Seperti yang dilaksanakan kegiatan UPT SPF SDI Tallo Tua 1 Kecamatan Tallo Makassar mengundang para orang tua / wali murid dalam program penguatan keimanan umat agar nantinya bisa memberikan pemahaman dan pengertian mengenai anak-anak mereka.

Dalam penyampaian ceramah Ustadzah Ummu Asma mengatakan bahwa Majelis Ilmu dalam pembentukan karekter dan adab murid- murid SDI Tallo Tua 1 bagaimana mendidik anak serta Ilmu yang terkait dengan pembinaan Akhlak bagi anak- anak diusia dini, jelasnya.

Lanjut Ustadzah Ummu mengatakan, kami salut program Wali Kota Makassar tentang penguatan keilmuan umat dalam program yang bisa saling menunjang keimanan umat seperti fasilitas sekolah, perkantoran yang mamadai, terangnya.

Selain itu, Ahmad S.Pdi, M.Pdi selaku Kepala Sekolah UPT SPF SDI Tallo Tua 1 Kecamatan Tallo Makassar mengatakan, kami sangat optimis kolaborasi dan kerjasama yang baik antara sekolah, orang tau dan masyarakat bisa berhasil sengan adanya kegiatan seperti ini.

Menurut beliau sebaik- baiknya Sekolah adalah sekolah yang terus bekerjasama dengan Orang tua siswa untuk memontor perkembangan Anak dalam pembentukan Akhlak dan Perilaku serta kecerdasan beragamnya. Begitu juga sebaik- baiknya orang tua adalah yang selalu bekerjasama dengan para guru disekolahnya untuk memecahkan setiap persoalan apapun yang dihadapi anak mereka baik dirumah ataupun di sekolah,  dalam pengertian bahwa ada sekolah mestinya adalah agen perubahan bagi perilaku bangsa dan masyarakat.ungkapnya.

"Alhamdulillah" dalam kegiatan tersebut dapat berjalan dengan baik, lancar dan sukses tanpa ada kendala," tutupnya.( Lis rn )

Posting Komentar

0 Komentar