KEGIATAN LOMBA MEWARNAI SISWA UPT SPF SDN KALUKUANG 3 KEC TALLO MAKASSAR

Dalam Rangka Tingkatkan Kreativitas Siswa UPT SPF SDN Kalukuang 3 Kecamatan Tallo Makassar Lewat Lomba Mewarnai Kolaborasi Bareng Energen Pada Selasa 7 Debruari 2023. 


realitasnews.net-- Makassar-- Siswa UPT SPF SDN Kalukuang 3 Kecamatan Tallo Makassar asyik membubuhkan pewarna crayon ( pensil pewarna ) ke dalam sketsa.Kegiatan tersebut yang digelar oleh Energen sereal dan susu bersinergi dengan pihak sekolah.

Pihak SDN Kalukuang 3 memberikan beberapa kriteria penilaian lomba mewarnai dan menggambar diantaranta, ide dan kreativitas teknik menggambar, kesinambungan hasil karya dengan tema kegiatan, kesinambungan objek gambar serta kombinasi produk yang digunakan.

Meri, S.Pd selaku Kepala Sekolah UPT SPF SDN Kalukuang 3 Kecamatan Tallo Makassar mengatakan, kegiatan lomba mewarnai diadakan oleh Energen pada Selasa 7 Februari 2023. Meri mengaku bangga melihat antusias para peserta lomba, yang didampingi gurunya. 

Kita melihat anak- anak cukup antusias mendengar informasi dari guru- gurunya, semoga kedepan kita akan lakukan kegiatan- kegiatan yang lebih semarak lagi, terangnya.

Selain itu, Meri, S.Pd mengatakan, bahwa kegiatan ini tak hanya meningkatkan kemampuan motorik anak, kegiatan mewarnai juga dapat membantu anak mengenali garis, perspektif, warna dan bentuk. Kegiatan lomba mewarnai mendapat respon positif dari orang tua siswa dan warga setempat. Artinya, kegiatan ini sangat baik untuk mengembangkam bakat dan kreativitas yang dimiliki oleh setiap anak. Kegiatan ini pula dapat berjalan dengan tertip, lancar dan sukses ," kuncinya.( Lis rn )

Posting Komentar

0 Komentar