KEGIATAN PENARIKAN MAHASISWA KAMPUS MENGAJAR ANGKATAN 4 DI UPT SPF SDI RAPPOJAWA MAKASSAR


 Mahasiswa Dari Perguruan Tinggi Negeri Maupun Swasta Dibawah Naungan Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset Dan Teknologi RI.

 realitasnews.net--Makassar--Tidak semua program studi dapat mendaftar program Kampus Mengajar. Program studi sari rumpun ilmu saintek dan sosial sangat didorong untuk mendaftar program Kampus Mengajar.

Semua program studi akademik dan vokasi boleh mengikuti program ini selama mendapatkan rekomendasi dari perguruan tinggi. Seperti yang di gelar UPT SPF SDI Rappojawa Kecamatan Tallo Makassar selaku Kepala Sekolah Ratna,S.Pd saat dikonfirmasi diruang kerjanya pada Sabtu 3 Desember 2022 mengatakan, bahwa program Kampus.



 Mengajar merupakan bagian kegiatan  pembelajaran dari pengajaran di satuan pendidikan dasar dari program Merdeka Belajar Kampus Merdeka ( MBKM ) yang bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada mahasiswa untuk belajar dan mengembangkan diri melalui aktivitas di kuar kelas.

Mahasiswa Dari Perguruan Tinggi Negeri Maupun Swasta Dibawah Naungan Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset Dan Teknologi RI.
 Lanjut, Ratna mengatakan, Kampus Mengajar bertujuan untuk membekali mahasiswa dengan beragam keahlian dan keterampilan dengan menjadi mitra guru dan sekolah dalam pengembangan model pembelajaran sehingga berdampak pada penguatan pembelajaran literasi dan numerasi di sekolah.

"Alhamdulillah, selama bertugas mahasiswa Kampus Mengajar Angkatan 4 yang ditempatkan di UPT SPF SDI Rappojawa Kecamatan Tallo Makassar bekerjasama dengan baik antara Guru, kepala Sekolah sehingga berjalan sukses," tutupnya.(lis)

Posting Komentar

0 Komentar