CAKDES BONTO MARANNU-TAKALAR ISRAWATI SAMPAIKAN VISI DAN MISI DI KAMPANYE TERBUKA.


raelitasnews.net --- TAKALAR, -- Pelaksanaan kampanye terbuka yang di laksanakan oleh calon kepala Desa Bonto Marannu, Israwati, S. Pd yang mengantongi nomor urut 3 berlangsung aman dan terkendali.

    Kampanye terbuka, di lakukan kegiatan pengamanan ekstra ketat penyampaian Visi dan Misi calon kepala Desa,  di lapangan depan kantor Desa Bonto Marannu Kecamatan Galesong Selatan (Gal-Sel) Kabupaten Takalar tepatnya pagi, pada hari Senin, 28 Nopember 2022.

    Calon kepala Desa Israwati, S. Pd dalam penyampaian Visi dan Misi-nya, di hadiri oleh pihat P2KD Desa Bonto Marannu, PLT Kades/staf Desa Bonto Marannu, pihat kepolisian,pihat TNI, Simpatisan pendukung calon Kepala Desa nomor urut 3, serta tokoh-tokoh Masyarakat Desa Bonto Marannu.ucapnya

     Adapun Visi dan Misi yang di sampaikan oleh calon kepala desa Israwati, S. Pd, jika dirinya di Amanahkan oleh pihak masyarakat menjadi Kepala Desa Bonto Marannu pada priode 2022-2028.ujarnya 

     Adapun program Visi dan Misi-nya meliputi berbagai program dalam memajukan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat Desa Bonto Marannu di antaranya, menggratiskan PBB selama menjadi kepala Desa, mengembangkan UMKN, pengadaan pasilitas lampu jalan, pemasangan WiFi di setiap Dusun, pengadaan kuburan di Dusun Mandi dan Dusun Barua, pelatihan kursus untuk anak usia dini, pengembangan di bidang olahraga. ujarnya

    Selain itu, tentunya pengembangan di bidang pertanian dan nelayang, yang merupakan sebagai tarap hidup se hari-hari masyarakat Desa Bonto Marannu untuk menggantungkan perekonomiannya, sehingga harus di kembangkan ke depan, jika nantinya terpilih menjadi Kepala Desa Bonto Marannu.ucapnya dengan penuh semangat.

    Israwati, S. Pd juga memberikan himbauan kepada seluruh simpatisannya pendukungnya, agar dalam pelaksanaan Pilkades tetap menjaga kondusifitas wilayah.

"Mulai saat ini sampai pada hari pelaksanaan Pilkades pada hari Minggu, 4 Desember 2022. kami berharap semuanya berjalan aman, tertib dan kondusif," imbaunya (Mahyudin)

Posting Komentar

0 Komentar