UPT SPF SDN CAMBAYA MAKASSAR MENDAPAT BANTUAN APBD TAHUN 2022



Dalam Rangka Untuk Meningkatkan Keamanan Dan Kenyamanan Para Siswa Disekolah, Upaya Harus Difokuskan Pada Fasilitas Dan Bangunan Fisik Sekolah, 

realitasnews.net- Makassar- Untuk melaksanakan kegiatan sehari- hari dan menyelesaikan masalah yang mungkin timbul. Bangunan sekolah, kelas, ruang lab kantor, perpustakaan, lapangan olah raga dan halaman sekolah harus direview.Selsin itu bagaimana kebijakan dan prosedur juga akses masuk sekolah harus dinilai kembali, apakah lingkungan fisik sekolah aman bagi siswa- siswi.

Selain itu, Hasanuddin, S.Pd, M.Pd selaku Kepala Sekolah UPT SPF SDN CAMBAYA Kecamatan Ujung Tanah Makassar ketika dihubungi melalui WhatsApp media Realitas Pendidikan mengatakan, Alhamdulillah, sekolah kami mendapat bantuan dari Pemerintah Kota (Pemkot) bersumber dari Anggara Pendapatan Belanja Daerah (APBD) berupa meja belajar untuk kelas 1 dan kelas 3 sebanyak 56 pasang, serah terima pada Sabtu 29 Oktober 2022," terang Hasanuddin.


Lanjut, Hasanuddin, S.Pd, M.Pd mengatakan, bahwa bantuan tersebut, salah satu aspek yang dapat mendukung terciptanya suasana belajar mengajar yang kondusif. Hal ini demikian, karena siswa akan lebih fokus dan berkonsentrasi pada proses belajar mengajar yang nyaman tanpa memikirkan hal- hal lain yang berkaitan dengan kondisi bangku dan meja kelas yang kokoh terbuat dari bahan almuniun," jelasnya.

Disampin itu, kata beliau, bantuan ini, berkat kerja keras dan banyak kordinasi dan komunikasi disertai keihlasan untuk mencapai suatu yang diigingkan.

.Begitu juga, kondisi ruang  kelas yang baik dan layak, siswa menjadi lebih efektif dalam proses belajar mengajar, yang pada akhirnya bisa memacu siswa untuk berprestasi lebih maksimal." kuncinya. ( Lis )

Posting Komentar

0 Komentar