KEP SEK SMAN 11 KAB MAROS SILAHTURAHMI DENGAN AWAK MEDIA




SMA Negeri 11 Jalan pangkasalo Kelurahan Baju Bodoa Kecamatan Maros Baru Kabupaten Maros  merupakan salah satu Sekolah Menengah Atas Negeri yang ada di Kabupaten Maros Provinsi Sulawesi Selatan. Sama dengan SMA pada umumnya di Indonesia masa pendidikan sekolah di SMAN 11 Maros ditempuh dalam waktu tiga tahun pelajaran, mulai dari kelas X hingga kelas XII.

Menurut, Drs M Said, M.Pd saat ditemui awak media Realitas.news dan berbincang bincang mengenai kepemimpinan selama menjabat selaku kepala sekolah di SMAN 11 Kabupaten Maros.

Beliau mengatakan" kami memimpin SMAN 11 sudah berjalan selama 3 tahun, sebelum kami memimpin SMAN 11 dulunya kami di SMAN 1 Kabupaten Maros." Alhamdulillah, selama kami disini bapak saja yang melihat perkembangan, peningkatan dan kemajuan.

Beliau berusaha semaksimal mungkin untuk meningkatkan kualitas mutu pendidikan yang lebih baik kedepannya. Beliau juga berkomitmen dalam mencetak Generasi terpelajar, religius dan berakhlak mulia," terangnya.

Disampin itu, Drs M Said, M.Pd mengatakan, sebagai bentuk pendidikan demokrasi yang bersifat praktik Organisasi Siswa Intra Sekolah ( OSIS ) SMA Negeri 11 Maros

Ketentuan pihak sekolah  juga tidak pernah lupa menggelar pemilihan ketua dan wakil ketua OSIS masa bakti setiap tahun masa bakti. Mengingat masa bakti pengurus sebelumnya telah berakhir. Ini bertujuan untuk mengenalkan tata cara pemilu kepada peserta didik," jelasnya.

Selain itu, untuk mengetahui bagaimana hasil yang dicapai oleh sekolah dalam meningkatkan kinerja dan profesionalitas guru SMAN 11 Maros. 

Kepala Sekolah dalam memimpin para anggotanya untuk meningkatkan kinerja dan profesionalitas guru dengan tujuan meningkatkan kemajuan dan perkembangan sekolah yang lebih baik kedepannya.

Selama kepemimpinan Drs M Said, M.Pd dapat dilihat dari dua sisi, yaitu hasil fisik dan hasil non fisik. Hasil fisik dapat dilihat dari segi penampilan sekolah dan sarana prasarana. Selanjutnya hasil non fisik yaitu akademik dan non akademik dibuktikan dengan prestasi." kuncinya. ( Lis )

Posting Komentar

0 Komentar