Dandim 1425/Jeneponto berikan Pengarahan (Jam Komandan)

"Dandim 1425/Jeneponto : "Kedepannya diharapkan perlu menyiapkan dalam rangka kegiatan kunjungan kerja baik dari Pangdam maupun Danrem. Dan perlu saya sampaikan kembali, tentang perintah ketahanan pangan, diharapkan kepada seluruh anggota untuk merawat  tanamannya yang ada di Polibag, agar dapat tumbuh subur dan dapat kita nikmati hasilnya".


realitasnews.net -- Jeneponto,- Komandan Kodim 1425 Jeneponto, Letkol Inf. Agus Tanra, S.Ag., memberikan pengarahan (Jam Komandan), bertempat di Aula Vyati Makodim jl. Lanto Dg Pasewang Kelurahan Balang, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto. Senin, 10/10/2022.

Pengarahan tersebut dilaksanakan usai pelaksanaan Upacara Bendera yang diikuti oleh Prajurit dan PNS Kodim 1425/Jeneponto.

Pada Jam Komandan ini, Dandim menyampaikan, terimakasih atas dukungan dan partisipasi serta semangatnya, sehingga kegiatan kita dalam rangkaian hari ulang tahun ke-77 TNI berjalan dengan baik lancar sampai terakhir kemarin kegiatan jalan santai, dan mendapat respon positif dari pimpinan baik itu dari komandan Korem termasuk pangdam Hasanuddin.

"Terimakasih atas dukungan dan partisipasi serta semangatnya, sehingga kegiatan kita dalam rangkaian hari ulang tahun ke-77 TNI berjalan dengan baik lancar," ucap Letkol Inf. Agus Tanra pada Jam Komandan.

Lanjut Dandim katakan, sekarang kita perlu menyiapkan dalam rangka kegiatan kunjungan kerja baik dari Pangdam maupun Danrem, yang akan melihat langsung Pembinaan satuan, baik itu diMakodim maupun Jajaran Koramil.

"Kedepannya diharapkan perlu menyiapkan dalam rangka kegiatan kunjungan kerja baik dari Pangdam maupun Danrem. Dan perlu saya sampaikan kembali, tentang perintah ketahanan pangan, diharapkan kepada seluruh anggota untuk merawat  tanamannya yang ada di Polibag, agar dapat tumbuh subur dan dapat kita nikmati hasilnya," harap Dandim.

Diakhir pengarahannya, orang nomor satu TNI di Jeneponto menyampaikan dan menekankan Slogan Pangdam Hasanuddin tentang 6 K, agar setiap prajurit wajib menghafalkan dan mengimplementasikan arti dari pada 6 K itu sendiri.

"Jadi kepada seluruh prajurit dan keluarganya, agar dapat bermedia sosial dengan bijak," tandasnya mengingatkan. (Luppix/rn-jpt)

Posting Komentar

0 Komentar