VAKSINASI COVID,-19 TAHAP PERTAMA DI GELAR DI UPT SPF SDI CAMBAYA 1 MAKASSAR

realitas- news- Makassar- Dinas Pendidikan Kota Makassar saat di wawancarai awak media mengatakan ribuan siswa Sekolah Dasar ( SD ) telah menjalani vaksinasi dosis pertama. Namun, belum menyentuh seluruh sekolah.
Baru beberapa sekolah dan memang kita baru mulai sejak hari Kamis 20 Januari 2022 kemarin. Tapi progresnya cukup bagus karena sampai hari ini sadah ada 8.102 anak yang di vaksin," ucap Mahyiddin Mustakim pada 25 Januari 2022.

Ditempat terpisah, Mustari,S.Pd selaku Kepala Sekolah UPT SPF SDI CAMBAYA1 Kecamatan Tallo Makassar ketika dikomfirmasi wartawan Realitas Pendidikan baru - baru ini mengatakan kegiatan vaksinasi Covid-19 untuk anak usia 6 hingga 11 tahun berjalan dengan baik, aman dan lancar, yang dihadiri oleh Tim Nakes dari Puskesmas, TNI, Polri, Kepala Sekolah, Guru- Guru dan sejumlah orang tua siswa untuk mendampingi anak- anaknya pada 31 Januari 2022," jelasnya.
Selain itu, Mustari lebih lanjut mengatakan bahwa penyuntikan vaksinasi bagi anak usia 6 hingga 11 tahun yang digencarkan pemerintah kota bertujuan untuk menguatkan Imunitas, kekebalan tubuh bagi anak didik, agar pembelajaran tatap muka ( PTM ) bisa berjalan normal,
Kemudian" kegiatan vaksinasi menerapkan protokol kesehatan sangat ketat untuk menghindari penyebaran virus Corona Covid-19" Alhamdulillah" dukungan para orang tua siswa, Guru, Ketua Komite, pihak Nakes dan TNI, Polri, bekerjasama dengan baik, akhirnya kegiatan tersebut, berjalan sukses tanpa ada kendala." kuncinya. ( lis-rn- )

Posting Komentar

0 Komentar