VAKSINASI COVID-19 SISWA DI GELAR DI UPT SPF SDN TALLO TUA 69 MAKASSAR

Vaksinasi Covid-19 untuk anak usia 6 hingga 11 tahun mendapat cendra mata PIN dari Kapolsek Tallo sebagai  tanda bahwa siswa sudah melakukan vaksinasi, pada 5 Februari 2022.
realitas- news- Makassar- Endang Surya, S.Pd selaku Kepala Sekolah UPT SPF SDN Tallo Tua 69 Kecamatan Tallo Makassar, ketika di konfirmasi Wartawan Realitas Pendidikan diruang kerjanya  baru- baru ini mengataka, pihak sekolah menyambut baik vaksinasi Covid-19 bagi anak usia 6 hingga 11 tahun karena sangat mendukung Pembelajaran Tatap Muka ( PTM ) 100 persen untuk melindungi kekebalan tubuh siswa. Ini merupakan kegiatan yang sangat positif. 
Diharapkan kepada orang tua murid untuk mendukung kegiatan ini dengan membawa anaknya agar terhindar dari virus Corona Covid-19," jelas Endang.

Disampin itu, Endang mengatakan pihaknya juga memantau perkembangan siswa pasca melakukan vaksinasi, 
Kegiatan vaksinasi Covid-19 untuk anak usia 6 hingga 11 tahun turut hadir Kapolsek Tallo, Tim Nakes dari  Puskesmas, Kepala Sekolah, Ketua Komite, Guru, dan sejumlah orang tua siswa, dengan menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat.
"Alhamdulillah" kegiatan vaksinasi ini berjalan dengan baik, aman, lancar dan sukses. Terima kasih atas kerja samanya kepada semua pihak yang hadir dalam kegiatan tersebut.
Semoga pembelajaran tatap muka ( PTM )dan proses belajar mengajar bisa terlaksana dengan baik, dan berjalan normal." tutupnya.( lis-rn- )

Posting Komentar

0 Komentar