VAKSINASI COVID-19 SANGAT PENTING BAGI SISWA USIA 6 HINGGA 11 TAHUN

realitas- news- Makassar- UPT SPF SDI Bakung 1 Kecamatan Biringkanaya Makassar melakukan sosialisasi lebih awal bersama pihak Nakes pihak Sekolah dan pihak Orang tua murid, yang di gelar pada Selasa 25 Januari 2022.

Surnisati, S.Pd selaku Kepala Sekolah UPT SPF SDI Bakung 1 Kecamatan Biringkanaya Makassar ketika dikunjungi awak media di kantornya beberapa waktu lalu mengatakan, kami undang orang tua siswa datang melaksanakan kegiatan sosialisasi untuk memberikan edukasi dan pemahaman tentang pentingnya vaksinasi terhadap peserta didik usia 6 hingga 11 tahun," jelasnya.

Selanjutnya, Surnisari,S.Pd mengatakan vaksinasi Covid-19 untuk anak usia 6 hingga 11 tahun dihadiri oleh Tim Nakes Puskesmas, TNI, Polri, Ketua komite, orang tua siswa, dan seluruh komponen sekolah dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat, serta berjalan aman, lancar dan sukses pada 28 Januari 2022," ungkapnya.

Selain itu, Surnisari menegaskan bahwa vaksinasi Covid-19 sangat penting bagi kekebalan tubuh dan meningkatkan imunitas anak usia 6 hingga 11 tahun, dan anak- anak butuh perlindungan dari virus Corona Covid-19, salah satunya dengan di vaksinasi.

"Karenanya kami sangat berharap orang tua siswa andil dalam pelaksanaan demi keberhasilan anak didik, kiita semua berharap semoga pembelajaran tatap muka ( PTM ) bisa terlaksana dan berjalan normal 100 persen." kuncinya.( mahyuddin-rn )

Posting Komentar

0 Komentar