UPT SPF SDN BALANG BARU UNDANG ORANG TUA SISWA SOSIALISASI VAKSINASI COVID-19

realitas- news- Makassar- Vaksinasi Covid-19 anak untuk usia 6 hingga 11 tahun tingkat Sekolah Dasar ( SD ) secara serentak mulai diberlakukan di Kota Makassar. Salah satunya yang digelar di UPT SPF SDN Balang Baru Kecamatan Tamalate Makassar pada Rabu Februari 2022.
Menurut, Abdullah,S.Pd selaku Kepala Sekolah ( PLT ) UPT SPF SD Negeri Balang Baru Makassar, saat dikomfirmasi awak media diruang kerjanya baru- baru ini mengatakan sosialisasi vaksinasi Covid-19 lebih awal dilakukan pada 31 Januari 2022, dan kami undang pihak orang tua murid untuk memberikan arahan, pemahaman dalam kegiatan sosialisasi anak usia 6 hingga 11 tahun.
Pentingnya sosialisasi agar para orang tua siswa dapat mengerti, memahami tentang vaksinasi Covid-- 19, bahwa vaksinasi sangat penting untuk Imunitas kekebalan tubuh bagi anak- anaknya," jelasnya.

Selain itu, Lebih lanjut Abdullah mengatakan bahwa vaksinasi Covid- 19 tidak menimbulkan rasa camas  atau khawatir yang berlebihan bagi anak.
Dan kami berharap dukungan orang tua sangat berperan ikut andil dalam kesuksesan pelaksanaan Vaksinasi anak usia 6 hingga 11 tahun demi kebaikan anak- didik agar proses belajar mengajar bisa berjalan dengan normal 100 persen,"  ujar Abdullah.
Sementara itu, vaksinasi Covid- 19 yang digelar di UPT SPF SDN Balang Baru Kecamatan Tamalate Makassar berjalan dengan aman, lancar dan sukses, dihadiri oleh Tim Nakes Puskesmas Tamalate, TNI, Polri, Orang Tua Siswa, Kepala Sekolah, Ketua Komite, dan sejumlah Guru di sekolah. tutupnya.( mahyuddin- rn )

Posting Komentar

0 Komentar