UPT SPF SDI TABARINGAN 1 MAKASSAR, SUKSESKAN SOSIALISASI DAN VAKSINASI COVID-19

realitas- news- Makassar- Kegiatan sosialisasi vaksinasi Covid-19 dibuka oleh Kepala UPT SPF SDI Tabaringan 1 Kecamatan Ujung Tanah Makassar, Hj  Fadliyana, S.Pd, M.M,bersama Tim nakes Puskesmas Tabaringan dan Orang tua siswa, pada 26 Januari 2022,
Selanjutnya kegiatan vaksinasi Covid-19 untuk anak usia 6 hingga 11 tahun yang dilaksanakan pada Selasa 8 Februari 2022, 

Kegiatan sosialisasi dan vaksinasi ini, dihadiri oleh Tim nakes Puskesmas Tabaringan Kecamatan Ujung Tanah, TNI, Polri, Komite Sekolah,Orang tua siswa, dan komponen sekolah, dengan  menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat, dan berjalan aman dan lancar," ucap Hj. Fadliyana selaku kepala sekolah.
Selain itu, Hj. Fadliyana, S.Pd, M.M dikomfirmasi wartawan diruang kerjanya mengatakan bahwa vaksinasi tidak menimbulkan rasa cemas atau kwatir yang berlebihan bagi anak, kami berharap kepada orang tua harus memberikan arahan untuk menyakinkan bahwa vaksinasi itu baik untuk kekebalan tubuh, begitu juga saat anaknya di vaksinasi harus didampingi," jelasnya.
Lanjut Fadliyana mengatakan bahwa pelaksanaan vaksinasi Covid-19 kepada anak usia 6 hingga 11 tahun merupakan program pemerintah dalam menuntaskan kasus pandemi virus Corona Covid-19 di seluruh Indonesia. Untuk itu kata Fadliyah perlu dukungan dari semua pihak, baik dari pemerintah setempat, kalangan tenaga pendidik maupun orang tua murid.
Kita semua berharap agar program kegiatan sosialisasi dan vaksinasi ini berjalan dengan lancar tanpa halangan apapun, sehingga proses pembelajaran tatap muka ( PTM ) tetap dilaksanakan dan berjalan normal 100 persen." kuncinya. ( mahyuddin-rn )

Posting Komentar

0 Komentar