UPT SPF SDI LANRAKI 2 MAKASSAR,GELAR SOSIALISASI DAN VAKSINASI SISWA

realitasnews- Makassar- Wali Kota Makassar Muhammad Ramdhan Danny Pomanto bersama Kapolda Sul- Sel Irjen Pol, Nana Sudjana menghadiri launching Road Show Vaksinasi Covid-19 untuk anak usia 6 hingga 11 tahun di SD Kristen Hati Kudus dan SD Santo Yosep, pada Kamis 3 Februari 2022.
Danny Pomanto mengatakan vaksinasi anak ini akan terus dilaksanakan hingga mencapai target. Apalagi saat ini pembelajaran tatap muka ( PTM ) di Makassar sudah berjalan 100 persen. " Pada Hari Kamis saja ada 10 tempat  serentak di seluruh sekolah- sekolah di Makassar," ucap Danny.
Ditempat terpisah, St. Subaedah Mappa, S.Pd selaku Kepala Sekolah UPT SPF SDI LANRAKI 2 Kecamatan Tamanlanrea Makassar, saat ditemui Wartawan Realitas Pendidikan di ruang kerjanya baru- baru ini mengatakan bahwa sebelum dilakukan vaksinasi terlebih dahulu kita lakukan sosialisasi dan kita undang para orang tua siswa dan wali guru, dan pihak pemerintah setempat,  agar orang  tua siswa memahami dan lebih paham pentingnya kegiatan sosialisasi vaksinasi Covid--19 untuk usia 6 hingga 11 tahun. Kegiatan sosialisasi dilaksanakan pada Rabu 2 Februari 2022," jelasnya.
 Lanjut Subaedah mengatakan perang orang tua siswa sangat diperlukan untuk mensukseskan program pemerintah vaksinasi Covid-19 anak usia 6 hingga 11 tahun," ungkapnya.

Kemudian kegiatan vaksinasi Covid- 19 di hadiri oleh Lurah Kapasa, Ketua LPM, TNI, Polri, Kepala Sekolah, Guru, Tokoh Masyarakat dan sejumlah Orang Tua Siswa dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat pada Kamis 3 Februari 2022.

"Alhamdulillah" kegiatan vaksinasi yang diselenggarakan ini berjalan dengan baik, aman, dan  lancar tanpa ada kendala, Kami berharap kepada semua pihak bekerja sama dan salin mendukung program vaksinasi Covid-19, agar pembelajaran tatap muka atau proses belajar mengajar bisa berjalan normal 100 persen," kuncinya.( Mahyuddin- rn )

Posting Komentar

0 Komentar