UPT SPF SDI BARRANG CADDI 2 GELAR SOSIALISASI SEKALIGUS VAKSINASI COVID-19

Realitas- News- Makassar- Silahkan bagi orang tua siswa datang disekolah untuk segera di vaksinasi anak usia 6 hingga 11 tahun . Karena kita juga melakukan screening sebelum vaksin disuntikkan.

Drs. Basri selaku Kepala Sekolah UPT SPF SDI BARRANG CADDI 2 Makassar saat dihubungi Wartawan Realitas Pendidikan melalui ponsel mengatakan, bahwa sebelum dilakukan vaksinasi Covid-19 untuk anak usia 6 hingga 11 tahun, terlebih dahulu melaksanakan kegiatan sosialisasi pada pukul 7,50 WITA bersama para orang tua siswa, pihak sekolah,dan pihak pemerintah sete mpat, menjelan kuran lebih satu jam pukul 9,00 WITA Tim Vaksinator segerah datang dari Makassar.
Kegiatan vaksinasi Covid-19 untuk anak usia 6 hingga 11 tahun turut hadir Tim Nakes dari Dinas Kesehatan Kota Makassar, TNI, Polri, Ketua komite, Guru, dan para Orang tua murid,di gelar pada Senin 14 Februari 2022, dengan menerapkan protokol kesehatan, serta berjalan aman dan lancar," ucap Drs. Basri.
Lanjut Drs.Basri mengatakan, dengan adanya vaksinasi Covid-19 tersebut diharapkan bisa meningkatkan imunitas kekebalan tubuh sehingga tidak gampan tertular virus Corona apalagi saat ini ada varian baru yang mulai masuk ke beberapa daerah di Indonesia.

Kita berharap dengan adanya vaksinasi anak dapat membantu menjaga imunitas tubuhnya sehingga paparan virus tidak gampan menyerang bagi anak- peserta didik.
Dia berharap dengan adanya kerja sama kepada pihak orang tua siswa dalam menyukseskan kegiatan vaksinasi Covid-19 anan- anak kita ini untuk menjaga dan menyelamatkan generasi penerus bangsa," jelasnya.

"Alhamdulillah" atas kerja samanya para orang tua murid dan pihak pemerintah,pihak sekolah,cukup merespon dan positif dalam percepatan vaksinasi anak usia 6 hingga 11 tahun.

Harapan kami bersama orang tua murid, semoga pembelajaran tatap muka (PTM ) bisa segera terlaksana dengan baik dan berjalan normal 100 persen." kuncinya.( lis-rn- )

Posting Komentar

0 Komentar