UPT SPF SDI BARAYA 2 MAKASSAR PENTINGNYA VAKSINASI COVID-19 SISWA.

realitas- news- Makassar- Kepala Sekolah UPT SPF SDI BARAYA 2 Kecamatan Bontoala Makassar, Umar, S.Pd saat ditemui wartawan Realitas Pendidikan diruang kerjanya baru- baru ini mengatakan didepan orang tua siswa dalam rangka sosialisasi vaksinasi Covid-19 untuk anak usia 6 hingga 11 tahun bahwa vaksinasi ini tidak berbahaya justru dengan dilakukannya vaksinasi terhadap anak- anaknya membuat daya tahan, kekebalan dan Imunitas tubuh peserta didik semakin kuat," jelasnya.
Gegiatan sosialisasi vaksinasi tersebut, dilaksanakan di Komples SDI BARAYA 2  pada  hari Rabu tanggal 2. dan 4 .2022, 
Dilanjutkan kegiatan vaksinasi Covid-19, dihadiri oleh Tim nakes dari Puskesmas Malimongan, TNI, Polri, Orang Tua Siswa, Ketua Komite, Tokoh Masyarakat, dan sejumlah Guru pada Selasa 8 Februari 2022," ungkapnya.
Selain itu lanjut Umar, S.Pd mengatakan vaksinasi Covid-19 sangat penting bagi kekebalan tubuh anak usia 6 hingga 11 tahun, para orang tua murid mendukung penuh dan memberikan arahan kepada anak- anaknya, agar mendapat perlindungan dari Covid-19. Dan kita harapkan bersama sehingga pembelajaran tatap muka bisa terlaksana," ucapnya.
Kemudian lanjut Umar mengatakan bahwa dukungan orang tua murid sangat berperang dalam kesuksesan pelaksanaan Vaksinasi anak usia 6 hingga 12 tahun. Karenanya  kami sangat berharap orang tua siswa ikut andil dalam pelaksanaan vaksinasi Covid--19 demi kebaikan kita semua," ujarnya.

Terakhir, kata Umar " Alhamdulillah" kegiatan sosialisasi dan kegiatan vaksinasi Covid-19 bersama pihak Pemerintah setempat pihak sekolah dan pihak orang tua siswa, bekerja sama yang baik, tetap menerapkan protokol kesehatan sehingga kegiatan ini berjalan dengan baik, aman, lancar dan sukses sesuai yang kita harapkan." kuncinya.( mahyuddin-rn )

Posting Komentar

0 Komentar