SUKSESKAN SOSIALISASI VAKSINASI SISWA DI GELAR DI KOMPLES SDN BONTOA MAKASSAR

Realitasnews- Makassar- Tim nakes Puskesmas Bayangkara bersama TNI, Polri, Lurah, Ketua Komite, Guru, Tokoh Masyarakat dan sejumlah Orang tua murid, gelar kegiatan sosialisasi dan vaksinasi Covid-19, pada Rabu  2 Februari 2022, sedangkan vaksinasi Covid-19 untuk anak usia 6 hingga 11 tahun di laksanakan pada Selasa 8 Februari 2022.
Hj. Nurliah.P. S.Pd, MSI selaku Kepala Sekolah UPT SPF SDN BONTOA Kecamatan Tamalate Makassar saat ditemui wartawan Realitas Pendidikan diruang kerjanya beberapa waktu lalu mengatakan, dari hasil pertemuan kegiatan sosialisasi vaksinasi bersama pihak pemerintah setepat, pihak orang tua siswa dan pihak sekolah, menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat dan berjalan dengan baik, aman, lancar dan sukses," jelasnya.
Selain itu, ketua Tim Nakes Puskesmas Bayangkara Kecamatan Tamalate Kota Makassar  mengatakan dalam  acara kegiatan sosialisasi bahwa untuk persiapan pelaksanaan vaksinasi dimulai pada Selasa 8 Februari 2022, kami telah menyiapkan pembentukan tim, alur vaksinasi dan logistik serta melakukan lebih awal sosialisasi pada Rabu 2  Februari 2022,dilaksanakan terhadap orang tua siswa yang bekerjasama dengan pihak sekolah dan TNI, Polri," ungkapnya.
Sementara itu, Hj.Nurliah lanjut mengatakan membangun kesadaran orang tua siswa tentang pentingnya vaksinasi Covid-19 bagi anak usia 6 hingga 11 tahun terus dilakukan pendekatan edukasi agar para orang tua siswa dapat mengerti dan paham, karena melakukan vaksinasi untuk meningkatkan imunitas tubuh, membuat daya tahan mebentuk kekebalan tubuh peserta didik semakin kuat," 
Hj. Nurliah menambahkan bahwa kami berharap kepada semua pihak baik dari pihak pemerintah setempat pihak orang tua siswa pihak sekolah mari kita mensukseskan program pemerintah yaitu vaksinasi Covid-19, sehingga pembelajaran tatap muka ( PTM ) bisa kembali berjalan normal 100 persen."" kuncinya-( mahyuddin-rn )

Posting Komentar

0 Komentar