SOSIALISASI VAKSINASI COVID-19 DI GELAR DI SMAN 5 TAKALAR BERJALAN LANCAR

Realitas News- Takalar- Azis Basir, S.Pd, M.Pd selaku Kepala Sekolah SMA Negeri 5 Takalar Kecamatan Galesong ketika ditemui awak media diruang kerjanya beberapa waktu lalu mengatakan untuk mensukseskan program vaksinasi Covid-19, terlebih dahulu melaksanakan sosialisasi bersama Tim Nakes, Guru dan Orang tua siswa  yang di gelar di Komples SMA Negeri 5 Takalar Kecamatan Galesong.
Kemudian kegiatan vaksinasi Covid-19 untuk pelajar sudah dilakukan vaksinasi pertama dan kedua dan dihadiri oleh Tim Nakes dari Dinas Kesehatan , TNI, Polri, Tokoh Masyarakat, Komite Sekolah, Guru, dan para Orang tua murid dengan menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat," jelasnya.
Lanjut  Azis Basir mengatakan melalui sosialisasi ini juga diharapkan semua dapat berperang memberikan pemahaman kepada orang tua wali murid tentang tujuan dan manfaat dari vaksinasi Covid-19.

Untuk itu perlu dukungan dari semua pihak selain tenaga kesehatan TNI, Polri juga dari kalangan tenaga pendidik sendiri maupun orang tuan siswa.

" Alhamdulillah" Kegiatan sosialisasi dan vaksinasi Covid-19 berjalan dengan baik, aman, lancar dan sukses." tutupnya. ( mahyuddin- rn )

Posting Komentar

0 Komentar