SOSIALISASI DAN VAKSINASI SISWA DI GELAR DI UPT SPF SDN BATUTANBUNG MAKASSAR

realitasnews- Makassar- Kepala Sekolah UPT SPF SDN BATUTANBUNG Kecamatan Biringkanaya Makassar,  Drs. Anis saat ditemui awak media diruang kerjanya baru- baru ini mengatakan, kegiatan sosialisasi vaksinasi Covid-19 untuk anak usia 6 hingga 11 tahun dihadiri oleh Tim nakes dari Puskesmas Sudiang, Tim Dinas Kesehatan Pelabuhan Makassar, TNI, Polri, Ketua Komite, Orang tua siswa, dan pihak sekolah, pada Selasa 8 Februari 2022,
Kegiatan sosialisasi dan vaksinasi  Covid-19 bagi anak usia 6 hingga 11 tahun yang digencarkan program pemerintah Kota Makassar bertujuan untuk menguatkan Imunitas anak didik," ungkapnya.
Selain itu, Drs.Anis memaparkan bahwa teknisnya yaitu para orang tua siswa wajib mendampingi anak- anaknya ketika mengikuti vaksinasi, pihak sekolah kepada para orang tua murid mendukung penuh program vaksinasi Covid-19.
Harapan kami bersama guru- guru bahwa tidak ada orang tua siswa yang menolak untuk melakukan vaksinasi bagi anak- anaknya, agar proses pembelajaran tatap muka ( PTM ) bisa terlaksana dan berjalan normal 100 persen.

" Alhamdulillah" kegiatan vaksinasi yang digelar di Komples SDN BATUTANBUNG dengan menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat, berjalan dengan baik, aman, lancar dan sukses." tutupnya.( lis-rn- )

Posting Komentar

0 Komentar