SOSIALISASI DAN VAKSINASI SISWA DI GELAR DI UPT SPF SDN BALANG BARU 1 MAKASSAR

realitasnews- Makassar- Pelaksanaan sosialisasi dan vaksinasi Covid-19 bagi kalangan siswa, pendidik dan tenaga pendidik menjadi harapan baru, agar pembelajaran secara tatap muka( PTM ) dapat dilaksanakan secara langsung dalam waktu singkat, berbagai unek dan anekdot dari kalangan masyarakat, spontan menyatakan telah bosan melihat anaknya hanya bisa belajar secara daring.
Hal ini menjadi saksi sejarah atas kehendak kita semua untuk mewujudkan niat baik dan ikhlas bagi kita semua, agar keluarga kita bisa terhindar dari ganasnya virus Covid-19. Atas berbagai pertimbangan tidak tanggung- tanggung sisialisasipun dilaksanakan di sekolah.
Selain itu, Syarifuddin, S.Pd selaku Kepala Sekolah UPT SPF SDN Balang Baru 1 Kecamatan Tamalate Makassar ketika dikunjungi awak media di kantornya baru- baru ini mengatakan, bahwa sosialisasi tersebut, Di undang para orang tua siswa untuk hadir agar supaya dia mengerti dan memahami pentingnya kegiatan sosialisasi yang dilaksanakan pada 31 Januari 2022. 
Kami berharap atas dukungan dan kerjasamanya kepada semua pihak dalam mensukseskan vaksinasi anak usia 6 hingga 11 tahun agar berjalan dengan sukses," ungkapnya.

Disamping itu, Kegiatan vaksinasi Covid- 19 dihadiri oleh Tim Nakes Puskesmas Tamalate, Kapolsek Tamalate, TNI, Ketua Komite, Guru- Guru dan sejumlah Orang Tua Siswa pada  Kamis 3 Februari 2022 dengan menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat,
Kemudian Lanjut Syarifuddin menyampaikan kepada pihak tertentu maupun dari guru, agar tidak memberikan suara yang tidak mendukung pelaksanaan Vaksinasi Covid-19, yang merupakan program pemerintah dan program Kantor Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Selatan," ucap," Syarifuddin.

Harapan kami semoga pembelajaran tatap muka dan proses belajar mengajar di sekolah berjalan dengan baik, aman, lancar dan  sukses tanpa ada kendala yang berarti." kuncinya. ( mahyuddin-rn )

Posting Komentar

0 Komentar