SOSIALISASI DAN VAKSINASI DI UPT SPF SDI TANGKALA 2 MAKASSAR BERJALAN LANCAR

realitasnews- Makassar- Dari hasil pertemuan pihak sekolah, pihak Nakes dan pihak pemerintah setempat untuk melakukan kegiatan sosialisasi bersama para orang tua siswa yang di gelar di Komples SDN TANGKALA 2 Kecamatan Biringkanaya Makassar, pada Sabtu 29 Januari 2022.

Sedangkan kegiatan vaksinasi Covid-19 untuk anak usia 6 hingga 11 tahun dihadiri oleh Tim Nakes Puskesmas Sudiang, Tim Nakes Satkes Danma Kodpsau.TNI, AU, Polri, Lurah, Tokoh Masyarakat, dan para Orang tua siswa, di laksanakan pada Jum'at 11 Februari 2022.

M.Basri, S.Pd selaku Kepala Sekolah UPT SPF SDI TANGKALA 2 Kecamatan Biringkanaya Makassar, ketika dikunjungi awak media di Kantornya beru- baru ini mengatakan dukungan para orang tua murid sangat berperan dalam keberhasilan pelaksanaan vaksinasi Covid-19." Karenanya kami sangat berharap kepada orang tua andil dalam pelaksanaan demi keberhasilan anak didik, sehingga apa yang kita harapkan bersama selama ini bisa terlaksana pembelajaran tatap muka ( PTM ).Semoga proses belajar mengajar berjalan dengan aman, lancar tanpa ada kendala yang berarti," ungkapnya.

Selain itu kata Basri, S.Pd pentingnya vaksinasi dimasa pandemi saat ini. Karena pemahaman wali murid tentang vaksinasi beragam, ada yang mengatakan vaksin itu kurang menguntungkan bagi kesehatan, tetapi dengan berjalannya waktu kami berupaya untuk meyakinkan kepada orang tua siswa bahwa vaksinasi itu sangat berguna bagi tubuh meningkatkan imunitas kekebalan tubuh dan tidak mudah terpapar virus Corona Covid-19." kuncinya.( mahyuddin-rn )

Posting Komentar

0 Komentar