SOSIALISASI DAN VAKSINASI COVID-19 GELAR DI UPT SPF SDN TAMALANREA MAKASSAR

Realitas News -- Makassar -- PLT. Dirjen Pencegahan dan Pengendalian Penyakit. Kemenkes Dr.Maxi Rein Rondonuwu mengatakan pihaknya sudah mempersiapkan kick ott pelaksanaan vaksinasi Covid-19 untuk anak usia 6 hingga 11 tahun sudah dilakukan di beberapa daerah yang akan kami tetapkan dan selanjutnya itu secara bertahap sampai tahun depan akan kita lakukan vaksinasi semua anak usia 6 sampai 11 tahun yang totalnya berdasarkan data itu ada 26,8 juta dalam kegiatan sosialisasi pelaksanaan vaksinasi Covid-19.
Pelaksanaan vaksinasi  dengan instruksi Presiden untuk melaksanakan Vaksinasi pada anak usia 6 hingga 11 tahun," ucap Dirjen Maxi.

Ditempat terpisa, Hj. Darmawati, S.Pd, M.Pdi selaku Kepala Sekolah UPT SPF SDN TAMALANREA Kecamatan Tamalanrea Makassar, saat ditemui awak media diruang kerjanya baru- baru ini mengatakan, bahwa kegiatan sosialisasi yang dirangkaikan vaksinasi Covid-19 turut dihadiri Tim Nakes Puskesmas Antara sebagai Ketua Tim Dr. Anisah, Lurah. Ibrahim, Pengawas Sekolah, TNI, Polri, Ketua komite, Guru, dan para Orang tua siswa dengan menerapkan protokol kesehatan,digelar pada Senin 14 Februari 2022," jelasnya.
Lanjut Hj. Darmawati mengatakan anak yang divaksinasi Covid-19 sudah mendapatkan izin, baik itu dalam bentuk tulisan maupun pendampingan dari orang tuanya.
Diharapkan semua anak yang telah mendapatkan vaksinasi sebagai generasi penerus bisa tetap sehat untuk melaksanakan segala aktivitasnya, dan semua anak yang sudah di vaksin juga harus tetap menerapkan protokol kesehatan, terutama dalam proses pembelajaran tatap muka ( PTM ).

Semoga proses belajar mengajar bisa terlaksana bengan sukses dan berjalan dengan normal 100 persen," ungkapnya.
Terakhir kata Hj. Darmawati dukungan para orang tua murid tentu kami harapkan. Bersama kita lawan Covid-19 ini. Adaptasi sosial baru sedang kita terapkan bersama dan inilah kondisi yang harus di hadapi sekarang ini, kita tetap semangat." kuncinya.( mahyuddin-rn )

Posting Komentar

0 Komentar