SOSIALISASI DAN VAKSINASI COVID-19 DI GELAR DI UPT SPF SDN TIMBUSENG MAKASSAR

realitasnews- Makassar- Untuk memastikan proses vaksinasi anak usia 6 hingga 11 tahun ini berjalan lancar. Wali Kota Makassar Muhammad Ramdhan" Danny Pomanto didampingi Kadis Pendidikan Mahyiddin, meninjau langsung vaksinasi yang dilibatkan Nakes bekerja. sama dengan aparat TNI, dan Polri," jelas Mahyiddin.
Selain itu, Suldiana Mawangi, S.Pd, M.Pd, selaku PLT UPT SPF SDN TIMBUSENG Kecamatan Tamalate Makassar ketika dikunjungi wartawan Realitas Pendidikan diruang kerjanya belum lama ini mengatakan, bahwa sosialisasi vaksinasi Covid-19 anak usia 6 hingga 11 tahun yang di gelar pada 25 Januari 2022, dengan menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat," ungkapnya.
Kemudian kata Suldiana vaksinasi Covid-19 bagi anak usia 6 hingga 11 tahun dilaksanakan pada Rabu 2 Februari 2022, 
Vaksinasi tersebut dihadiri oleh Tim Nakes dari Puskesmas Barombong, Polsek Tamalate, TNI, Orang Tua Siswa, Kepala Sekolah, Ketua Komite, serta sejumlah Guru di sekolah," terangnya.
Olehnya itu kami berharap adanya kerja sama para orang tua siswa pihak pemerintah setempat, dalam mensukseskan kegiatan vaksinasi Civid-19 ini untuk menjaga dan menyelamatkan generasi penerus anak bangsa." kuncinya.( mahyuddin- rn )

Posting Komentar

0 Komentar