KEPSEK UPT SMA NEGERI 4 TAKALAR MEMBANGUN KEBERSAMAAN.

Realitas-News- Takalar- Siapa sih yang tidak menginginkan tempat kerja yang penuh kehangatan, keakraban, kebersamaan dan kekompakan antar Individunya. Pasti jawabannya ingin sekali, apalagi jika bekerja sama yang baik di lingkungan sekolah yang selalu berurusan dengan orang banyak, yaitu siswa yang mana dituntut menjadi teladan bagi siswa siswinya.
Dalam kehidupan manusia sebagai makhluk sosial, kebersamaan adalah hal yang sangat penting. Kebersamaan harus diterapkan di setiap lingkungan sosial, salah satunya adalah sekolah. 

Hj. Hasrawati, S.Pd, M.Pd Kepala Sekolah ( PLT ) SMA Negeri 4 Desa Tamasaju Kecamatan Galesong Utara Kabupaten Takalar, saat dikomfirmasi awak media diruang kerjanya beberapa waktu lalu mengatakan kami dulunya selaku Wakil Kepala Sekolah di SMA Negeri 4 Takalar lalu diangkat  menjadi PLT Kepala Sekolah Di SMA Negeri 4 Takalar pada 1 Oktober 2021 hingga sekarang. Kami berusaha semaksimal mungkin untuk membangun perubahan dan meningkatkan mutu  kualitas pendidikan disekolah, untuk mencapai semua itu tidak ada lain adalah membangun kebersamaan, kekompakan bersama seluruh komponen sekolah baik guru- guru, ketua komite atau pun  orang tua siswa," ungkapnya.
" Menurut" Hj. Hasrawati mengatakan bahwa kebersamaan di sekolah dapat menyadarkan siswa tentang keberagaman dalam individu di lingkungan sekolah, begitu juga toleransi menjadi suatu hal yang harus diterapkan untuk membangun hubungan sosial yang baik. Tumbuhnya sikap toleransi di sekolah menjadi salah satu pembelajaran siswa sebelum terjun ke masyarakat ketika dewasa. Nilai toleransi juga merupakan dasar dari penegakan hak asasi manusia," terangnya.
Selain itu, sikap toleransi, adalah nilai moral, dan etika baik yang lahir dari kebersamaan juga membuat kita bisa dengan mudah disenangi dan diterima dalam kelompok." kuncinya.( mahyuddin- rn-)

Posting Komentar

0 Komentar