KEGIATAN SOSIALISASI VAKSINASI UPT SPF SDN BULUROKENG 1 MAKASSAR BERJALAN LANCAR

Laporan Mahyuddin Dari Makassar

realitas-news- Makassar- Sari Bulan,S.Pd, M.Pd selaku Kepala Sekolah UPT SPF SDN BULUROKENG 1 Kecamatan Biringkanaya Makassar, saat di komfirmasi awak media baru- baru ini di ruang kerjanya mengatakan kegiatan sosialisasi vaksinasi Covid-19 untuk anak usia 6 hingga 11 tahun, bersama para orang tua siswa, guru- guru diselenggarakan pada 31 Januari 2022.
Dilanjutkan kegiatan vaksinasi Covid-19 anak usia 6 hingga 11 tahun sebanyak 263  orang yang sudah divaksinasi termasuk 2 orang vaksinasi mandiri, sedangkan yang belum di vaksinasi 180 orang, Insyaallah, akan dilanjutkan vaksinasi pada Tanggal 2  Maret 2022," ucap Sari Bulan.
Kegiatan tersebut, dihadiri oleh Tim nakes dari Puskesmas Bulurokeng, pihak Polda Sul- Sel, TNI, Komite sekolah, Guru, dan sejumlah Orang Tua Siswa dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat, berlangsung selama tiga hari mulai pada tanggal 2, 3 dan 4 Februari 2022.

Pihak sekolah dan orang tua siswa berharap semoga pembelajaran tatap muka ( PTM ) nantinya bisa terlaksana dan berjalan dengan normal 100 persen," jelasnya.
Lanjut Sari Bulan mengatakan bahwa sosialisasi vaksinasi Covid-19  diberikan kepada orang tua atau wali murid untuk dapat hadir dalam kegiatan pentingnya sosialisasi dan vaksinasi.
" Alhamdulillah" kegiatan tersebut berjalan dengan baik, aman, dan lancar tanpa ada kendala." tutupnya.( mahyuddin-rn )

Posting Komentar

0 Komentar