KEGIATAN SOSIALISASI DAN VAKSINASI COVID-19 DIGELAR DIKOMPLES SDI GONTANG MAKASSAR

realitas- news- Makassar-  Wali Kota Makassar Muhammad Ramdhan Danny Pomanto mengatakan dengan adanya vaksinasi anak di sekolah- sekolah akan sangat membantu proses pembelajaran tatap muka ( PTM ) sekarang sudah mulai berjalan, Proses belajar mengajar lancar jika siswa telah di vaksin anak sudah punya kekebalan tubuh," ucap Danny.
Ditempat terpisah, Abdul Gani, S.Pd selaku Kepala Sekolah UPT SPF SDI GONTANG Kecamatan Tamalati Kota Makassar ketika di konfirmasi wartawan diruang kerjanya beberapa waktu lalu mengatakan, bahwa pentingnya sosialisasi untuk dukungan para orang tua murid kami harapkan bersama kita lawan virus Corona Covid-19, dan kita terapkan bersama kondisi yang harus dihadapi sekarang ini," jelasnya.

Selain itu, Abdu Gani,S.Pd menjelaskan sosialisasi vaksinasi anak usia 6 hingga 11 tahun yang dilaksanakan pada 24 Januari 2022, 
Sedangkan vaksinasi Covid- 19 di gelar pada 25 Januari 2022, " Alhamdulillah" berjalan dengan aman, dan lancar tanpa ada kendala,

Kemudian vaksinasi Covid-19  untuk anak usia 6 hingga 11 tahun dihadiri oleh Tim Nakes Puskesmas, Tamalate, pihak Kapolsek, TNI, Kepala Sekolah, Ketua Komite, Guru- Guru dan sejumlah Orang Tua Murid," terangnya.
Sementara itu, Abd Gani menambahkan bahwa sosialisasi dan vaksinasi sangat penting dimasa pandemi Covid-19 bahwa vaksinasi itu meningkatkan Imunitas kekebalan tubuh bagi kita semua terutama bagi anak- anak kita, artinya kita harus menyakinkan masyarakat khususnya wali kelas, orang tua siswa bahwa vaksinasi sangat berguna bagi tubuh agar tidak mudah terpapar virus Corona Covid-19," kuncinya. ( mahyuddin- rn )

Posting Komentar

0 Komentar