GELAR SOSIALISASI VAKSINASI SISWA DI KOMPLES SDI BERTINGKAT TABARINGAN 1 MAKASSAR

Realitas-news- Makassar- Naida Tibe,S.Pd selaku Kepala Sekolah UPT SPF SDI Bertingkat Tabaringan 1 Kecamatan Ujung Tanah Makassar saat ditemui awak media diruang kerjanya beberapa waktu lalu mengatakan, bahwa kegiatan sosialisasi ini dilakukan untuk memberikan edukasi dan pemahaman kepada orang tua siswa akan pentingnya vaksinasi Covid-19 untuk usia 6 hingga 11 tahun terhadap peserta didik yang dilaksanakan pada Kamis 3 Februari 2022," jelasnya.
Selain itu, Naida Tibe menyampaikan di depan orang tua siswa dalam rangka kegiatan sosialisasi vaksinasi, bahwa vaksinasi ini tidak berbahaya, justru dengan dilakukannya vaksinasi terhadap anaknya, membuat saya tahan, kekebalan dan Imunitas tubuh peserta didik semakin kuat, sehingga proses belajar mengajar bisa kembali normal 100 persen," ungkapnya.
Sementara itu, Naida menambahkan dengan adanya sosialisasi Covid -19 diharapkan orang tua siswa dapat memahami dan bekerja sama agar proses pembelajaran tatap muka ( PTM ) dapat terlaksana dan berjalan dengan baik tanpa ada kendala.
Karena pentingnya vaksinasi Covid-19 untuk anak usia 6 hingga 11 tahun ini agar terhindar dari virus Corona Covid-19," ucap Naida Tebe.
Kemudian sosialisasi kegiatan vaksinasi dihadiri oleh Tim Nakes dari Puskesmas, TNI, Polri, Kepala Sekolah, Ketua Komite, Guru, dan para orang tua murid, berjalan dengan aman lancar sesuai yang kita harapkan bersama, dengan menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat." kuncinya.( lis-rn- )

Posting Komentar

0 Komentar