GELAR SOSIALISASI VAKSINASI COVID- 19 DI UPT SPF SDI RAPPOKALLING 1 MAKASSAR

Laporan Mahyuddin dari Makassar

realitas- news- Makassar- Berdasarkan hasil rapat koordinasi dan kegiatan sosialisasi vaksinasi Kepala Sekolah, para orang tua siswa, Guru- Guru, Ketua Komite duduk bersama membahas tentang vaksinasi covid- 19 anak usia 6 hingga 11 tahun yang di gelar pada 25 Januari 2022.

Dalwiah Dahlan, S.Pd selaku Kepala Sekolah UPT SPF SDI RAPPOKALLING 1 Kecamatan Tallo Makassar, saat ditemui wartawan Realitas News diruang kerjanya beberapa waktu lalu mengatakan, bahwa kegiatan sosialisasi Covid -19 tersebut diundang orang tua siswa agar dapat mengerti, memahami dan memberikan arahan kepada anak- anaknya, sehingga terlaksana pelajara tatap muka ( PTM ) bisa terlaksana dengan baik tanpa ada kendala," ungkapnya.

Selain itu, Lanjut Dalwiah mengatakan kegiatan sosialisasi dan vaksinasi anak usia 6 hingga 11 tahun ini, dihadiri oleh Tim Nakes Puskesmas Rappokalling, TNI, Polri, Guru- Guru, Ketua Komite, dan sejumlah Orang Tua Siswa. Vaksinasinya diselenggarakan pada 26 Januari 2022, menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat," jelasnya.

Kemudian Dalwiah menambahkan bahwa vaksinasi Covid-19 untuk siswa kami akan membagi dua sisi, sisi pertama siswa kelas 1,2 dan 3, sedangkan sisi kedua siswa kelas 4, 5 dan 6,

Disisi lain Vaksinasi Covid- -19 sangat penting apalagi pada anak usia dini, karena dapat meningkatkan imunitas kekebalan tubuh, imun pada anak sehingga tidak mudah terkena virus Corona Covid-19.

"Alhamdulillah, Pelaksanaan sosialisasi dan vaksinasi anak usia 6 hingga 11 tahun berjalan dengan baik, aman, lancar dan sukses. Harapan kami semoga pembelajaran tatap muka bisa normal 100 persen." kuncinya. ( mhy- hs. rn )

Posting Komentar

0 Komentar