GELAR SOSIALISASI DAN VAKSINASI COVID-19 SISWA DIKOMPLES SDI BORONG JAMBU 1 MAKASSAR

realitas-news-- Makassar- Walikota Makassar Muhammad Ramhdan Danny Pomanto melaksanakan Vaksinasi Covid-19 untuk anak usia 6 hingga 11 tahun. Vaksinasi terhadap anak tersebut dilakukan secara serentak disekolah- sekolah  yang ada di Kota Makassar, dimulai pada 20 Januari 2022," ucap Danny.
Ditempat terpisa, Hj. Masdariah, S.Pd selaku Kepala Sekolah UPT SPF SDI BORONG JAMBU 1 Kecamatan Manggala Makassar saat dikomfirmasi awak media diruang kerjanya baru- baru ini mengatakan, kegiatan sosialisasi yang digelar bersama pihak pemerintah, pihak sekolah dan pihak orang tua siswa berjalan dengan tertib dan lancar pada 9 Januari 2022.
Selanjutnya, vaksinasi Covid-19 bagi anak usia 6 hingga 11 tahun yang dihadiri oleh Tim Nakes Puskesmas, Polda Sul- Sel, Lurah Biring Romang Ibu Jumiati, S.Sos, Ketua komite, Pengawas sekolah, Guru, dan Orang tua siswa, yang di gelar pada Senin 14 Februari 2022, 
" Alhamdulillah" kegiatan vaksinasi Covid-19 tersebut, sesuai himbauan pemerintah dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat, serta berjalan aman lancar tanpa ada kendala," ucapnya.
Kemudian, Masdariah menambahkan dengan adanya vaksinasi Covid-19 anak usia 6 hingga 11 tahun ini diharapkan bisa meningkatkan imunitas kekebalan tubuh sehingga anak terlindun dari penyebaran virus Corona Covid-19," tutupnya.( mahyuddin-rn )

Posting Komentar

0 Komentar