BANK SULSELBAR BONE SALURKAN BANTUN Rp.500 JUTA KE MASJID SONGKOK RECCA

Laporan Faisal dari Bone
realitasnews.net -- BONE, --  PT. Bank Sulselbar Cabang Utama Bone menyerahkan bantuan sebesar Rp.502 988.000 kepada panitia pembangunan masjid Amirul Haq atau masjid Songkok Recca.

Bantuan dalam bentuk Corporate Social Responsibility (CRS) ini diserahkan oleh pimpinan Bank Sulselbar Bone, Rahmam Mustamim kepada Bupati Bone DR. H. A. Fahsar M. Padjalangi, M. Si., selaku Ketua pembangunan masjid Songkok Recca, di lokasi masjid yang terletak di jalan Ahmad Yani Watampone, Selasa (11/1).
Menurut Rahman Mustamin bantuan dari bank Sulselbar tersebut untuk pengadaan sarana dan prasarana masjid Amirul Haq yang pembangunannya sedang dalam tahap finishing (penyelesaian).

Bupati Bone, H.A.Fahsar M. Padjalangi menyampaikan ucapan terima kasih kepada PT. Bank Sulselbar Bone atas bantuan yang diberikan kepada panitia pembangunan masjid songkok recca yang digadang-gadang menjadi salah satu ikon di Watampone. 
"Atas nama Pemerintah Daerah dan segenap masyarakat Bone mengucapkan banyak terima kasih atas partisipasi Bank Sulselbar dalam membantu pembangunan masjid ini", Ujar Fahsar usai menerima bantuan tersebut.

Bupati dua periode ini juga menyampaikan salam hormat kepada segenap dereksi dan seluruh jajaran bank sulselbar cabang Bone. Dia berharap, bantuan ini bernilai ibadah disisi Allah Subhana Wata'ala." Tutupnya. (Icl)

Posting Komentar

0 Komentar